Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor Camat Trumon Tengah Merupakan Program AZAM - SIGERINDO.COM

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor Camat Trumon Tengah Merupakan Program AZAM

 Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor Camat Trumon Tengah Merupakan Program AZAM

Sigerindo Aceh Selatan- Salah seorang tokoh masyarakat yang juga mantan dari pada Sekcam Trumon Tengah Pak Mahyuddin angkat bicara Walaupun masih di suasana dalam masa berlangsungnya pandemi covid 19 Alhamdulilah program AZAM dan janji janji tetap terus terealisasi seperti beberapa hari belakangan ini Bupati Aceh Selatan Tgk Amran didampingi Asisten II Zaiini Bakri. S Sos,wakil ketua DPRK Amiruddin, ulama Tgk Basyirun Dan Yon Brimob dan unsur Muspika melakukan peletakan batu pertama pembangunan kantor Camat Trumon Tengah.yang dihadiri anggota DPRK dapil 5. Dan tokoh masyatakat serta ka OPD.

Tokoh masyarakat Trumon yang juga mantan sekcam Camat Trumon Tengah Kabupaten Aceh Selatan kepada Sigerindo Sabtu 12 September 2020 menjelaskan sejak tahun 2011 merupakan resminya terbentuk Kecamatan Trumon Tengah,kemudian pada tahun 2014 dan 2015 itu program dan perencanaan untuk pembangunan kantor camat dan Alhamdulilah kami mengucapkan realisaai pembangunan kantor camat Trumon Tengah dimasa kepemimpinan AZAM di Pemerintahan Kabupaten Aceh Selatan Alhamdulilah sudah terealisasi

Rustam Ard. Ketua forum Keucik Trumon Tengah selaku tokoh masyatakat sekaligus Keucik Pulo Paya dalam sambutannya mengatakan keucik dalam Kecamatan Trumon Tengah telah lama bersepakat membeli tanah untuk pembangunan Kantor Camat penantian yang cukup lama setelah pemekaran tahun 2011 lalu.,juga berharap agar dibangun kantor KUA juga jalan lingkar untuk.memperindah lokasi kantor camat untuk tanah sudah kita siapkan katanya.

Bupati Aceh Selatan Tgk Amran dalam arahannya mengatakan beliau sangat mendukung program pembngunan tsb, dan langsung menghubungi kakanwil kemenag pak Iqbal di Banda Aceh dan mendapat jawaban langsung Insya Allah 2022 kita siapkan kata Pak Iqbal. 

Kantor camat ini dibangun 2 tahap, tahap pertama pembangunan pondasi tahun berikutnya tahap kedua kita bangun kantor. 

Setelah melakukan peletakan batu pertama bupati yang juga didampingi rombongan juga melakukan peninjauan lokasi SD 1 Ladang .Rimba yang tergerus oleh banjir dibagian belaknag sekolah.

Bupati Tgk Amran dalam kesempatan tersebut juga tidak lupa menyampaikan dimasa pandemi ini hendaknya kita tetap mematuhi prokol kesehatan prokes untuk memutuskan mata rantao penyebaran vorus corona covid 19.

Fhoto Tampak Bupati Aceh Selatan Tgk Amran yang didampingi Rombongan sedang melakukan peletakkan batu pertama kantor camat Ladang Rimba Kecamatan Trumon Tengah.Sigerindo YUNARDI.M,IS.