Pemenang Lomba Karya Jurnalistik Resmi di Umumkan - SIGERINDO.COM

Pemenang Lomba Karya Jurnalistik Resmi di Umumkan

Pemenang Lomba Karya Jurnalistik Resmi di Umumkan

Sigerindo.Musi Banyuasin -Demi ikut berikan semangat menulis dan meningkatkan semangat Nasionalise, SMM Group mengelar Lomba Karya Tulis Jurnalistik Tingkat Umum dan Pelajar dibuka 15 – 25 Agustus 2020, Penerimaan Karya Tulis 30 Agustus 2020.

Lanjut Pimpred Suaramasyarakatindonesia.com Zainal saat di temui di kantor media online di Talang Kelapa Banyuasin, terhitung hari ini Senin 31 Agustus 2020 Pemenang Lomba Resmi di Umumkan.

Untuk 2 Kategori Pemenang tingkat pelajar dan umum sudah kita peroleh, untuk peserta yang mengiriman karya tulis untuk umum 20 peserta, untuk Pelajar 35 Peserta dengan penilaian sesui dengn Penguumam di perlombaan.

Untuk waktu penyerahan hadih kepada pemenang akan di infokan lagi, kita mencari waktu dan tempat yang pas untuk penyerahan, redaksi dan panitia akan menghubungi langsung, pesan panitia untuk pemenang tidak ada pungutan atau syarat apapun semua Gratis diumumkan di laman media ini dan Radio RDI Sekayu.

Di tempat terpisah Sopian Ketua Panitia utuk pemenang sudah di seleksi untuk juara tingkat umum (Juara Pertama Rian warga Sekayu, Juara Kedua DWI) Untuk Juara Tingkat Pelajar (Juara Pertama Siti Fatimah Mahasiswi STIH, Juara Kedua Iffat Nisrina Putry Siswi SMA 2 Unggul Sekayu) itu nama pemenang Lomba.

Kami berharap acara yang kami laksanakan bukan hanya bermanfaat namun bisa menjadi bagian mewujudkan kemerdekaan di tengah pandemi, tahun depan kami dari media online akan lebih bernovasi kegiatan sehingga edia bukan hanya memberikan informasi namun jga bisa mendidik secara langsung sesuai arahan Ketua PWI Muba Ujarnya (iwan)