Pemkab Lamsel Berikan Bantuan Kapal Tangkap Ikan Untuk Kelompok Nelayan - SIGERINDO.COM

Pemkab Lamsel Berikan Bantuan Kapal Tangkap Ikan Untuk Kelompok Nelayan

Pemkab Lamsel Berikan Bantuan Kapal Tangkap Ikan Untuk Kelompok Nelayan

 

Sigerindo KALIANDA - Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan berikan bantuan Kapal < 3GT, Alat Bantu dan Alat Tangkap Ikan untuk kelompok nelayan Kabupaten Lampung Selatan, Sabtu (5/9/2020).

Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan memberikan bantuan melalui Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Lampung Selatan, kegiatan tersebut dilaksanakan di Pangkalan Pendaratan Ikan (PPI) Dermaga Bom Kalianda.

Hadir pada kesempatan tersebut Asisten Bidang Administrasi Umum M. Darmawan, Kadis Kelautan dan Perikanan Meizar, Kadis Pariwisata Rini Arsih, Kadis Kominfo M. Sefri Masdian, Forkopimcam Kalianda, Lurah Kalianda dan para masyarakat Nelayan.

Toto, Nelayan asal Bakauheni yang mewakili seluruh masyarakat nelayan dari Kecamatan Kalianda, Bakauheni dan Katibung, mengucapkan terima atas bantuan tersebut.

“Alhamdulillah, terima kasih kepada Bapak Bupati Lampung Selatan (Nanang Ermanto) yang telah memperhatikan kami masyarakat nelayan Kecamatan Kalianda, Bakauheni dan Katibung,”ujar Toto.

“Semoga Bapak Nanang selalu diberi kesehatan dan kemudahan, dan kami berharap hal ini dapat terus berkelanjutan,” Pungkasnya. (nz)