Pra Porprov Sumatera Selatan Ke-XIII Popo Ali M. B. Com Pimpin Rapat Persiapan - SIGERINDO.COM

Pra Porprov Sumatera Selatan Ke-XIII Popo Ali M. B. Com Pimpin Rapat Persiapan

Pra Porprov Sumatera Selatan Ke-XIII Popo Ali M. B. Com Pimpin Rapat Persiapan



Sigerindo Oku Selatan - Berkaitan dengan Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Selatan (Porprov Sumsel) Tahun 2021 yang akan diselenggarakan di Kabupaten OKU Raya, Bupati OKU Selatan Popo Ali M.,B. Com, pimpin langsung Rapat Persiapan Kegiatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Selatan Ke - XIII Tahun 2021 bertempat di ruang Rapat Terbatas Bupati OKU Selatan, Senin (31- 08 - 2020)

Hadir dalam rapat ini, Seketaris Daerah Kabupaten OKU Selatan, TAPD, Para Asisten, Para Kepala OPD, Koni, Kepala Bagian Hukum, serta undangan lainnya.

Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten OKU Selatan, Ahmad, S.Pdi. dalam laporannya menyampaikan, "berdasarkan hasil keputusan Ketua KONI Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2020 tentang penunjukan Kabupaten OKU Raya sebagai tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi Sumatra Selatan Tahun 2021 yang diadakan di Villa Pusri Kecamatan Banding Agung dengan hasil kesimpulan bahwa kegiatan Multievent Porprov Sum Sel Tahun 2021 ini akan mempertandingkan 33 Cabang Olahraga (Cabor)

Sementara itu, Bupati OKU Selatan dalam arahannya mengatakan, rapat persiapan ini diadakan tujuannya untuk mengetahui sejauh mana kesiapan panitia dalam mempersiapkan event besar ini agar berjalan lancar dan sukses.

Selain itu Bupati juga menyampaikan bahwa OKU Selatan harus siap menjadi tuan rumah Porprov Sumsel XIII, terlebih lagi Opening dan Closing Cermony akan dilaksanakan di OKU Selatan

Dibagian akhir Popo Ali M. B. Com Calon Bupati Petahana ini mengingatkan, "Panitia Penyelenggara Supaya mempersiapkan semua persiapan agar dapat terorganisir dengan baik

"Mudah-mudahan yang masuk dalam kepanitiaan dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab demi suksesnya pelaksanaan kegiatan Porprov Sumsel Ke - XIII Tahun 2021.
Harapan kita bersama semoga kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik dan sukses," harap Popo. (hadirisman)