Sholehien Abuasir,SP.,M.Si. Bupati Oku Selatan Buka Secara Resmi Kegiatan TNI Manungal Membangun Desa Ke 109 Tahun 2020 - SIGERINDO.COM

Sholehien Abuasir,SP.,M.Si. Bupati Oku Selatan Buka Secara Resmi Kegiatan TNI Manungal Membangun Desa Ke 109 Tahun 2020

Sholehien Abuasir,SP.,M.Si. Bupati Oku Selatan Buka Secara Resmi Kegiatan TNI Manungal Membangun Desa Ke 109 Tahun 2020


Sigerindo Oku Selatan - Sholehien Abuasir,SP.,M.Si. Wakil Bupati Oku Selatan buka Secara Resmi Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 109 Tahun Anggaran 2020 di Desa Simpang Pancur dan Desa Pagar Agung Pulau Beringin. Selasa 22/09/2020 tersebut

Berlokasi di Gedung Dewan Kesenian turut hadir dalam acara ini Wakil Ketua DPRD OKU Selatan, para Forkopimda OKU Selatan, para Kepala OPD serta para Pejabat di lingkungan Pemda OKU Selatan, Para Danramil dan Jajaran Kodim 0304/OKU,Para Camat serta undangan lainnya.

Semnetara itu Dalam sambutan Wakil Bupati OKU Selatan menyampaikan, oprasi bhakti TNI dilaksankan sebagai wujud yang salah satunya adalah Program TNI Manunggal Membangun Desa. Dengan kriteria sasaran berupa Daerah Miskin, Tertinggal, Terisolir (Terpencil), daerah kumuh perkotaan, daerah perbatasan dan Pulau terluar.

Kegiatan ini merupakan bhakti TNI yang dilaksanakan secara terpadu dan lintas sektoral bersama Kementerian/LPNK, Pemerintah Daerah serta komponen Masyarakat sebagai upaya mendukung Program Pemerintah dalam rangka percepatan Pembangunan diwilayah serta merupakan perwujudan komitmen moral TNI dan Pemerintah kepada Rakyat untuk meningkatkan kesejahteraan dan kemajuan Masyarakat.

Pada saat ini merupakan TMMD Ke 109 diwilayah Kabupaten OKU Selatan dengan Tema ” Melalui TMMD kita wujudkan percepatan pembangunan untuk kesejahteraan rakyat”.

Selanjutnya Wakil Bupati berharap, apa yang dihasilkan dalam Program TMMD dapat berguna dan dimanfaatkan untuk kepentingan bersama serta dirakan manfaatnya oleh Masyarakat ujarnya (Haidirisman)