"Mappilu-PWI, Warta Coffee dan Komunitas Wartawan Akan menggelar Diskusi Dengan Iudul, "Ngopi; Ngobrol Pilkada di Warta Coffee." - SIGERINDO.COM

"Mappilu-PWI, Warta Coffee dan Komunitas Wartawan Akan menggelar Diskusi Dengan Iudul, "Ngopi; Ngobrol Pilkada di Warta Coffee."

"Mappilu-PWI, Warta Coffee dan Komunitas Wartawan Akan menggelar Diskusi Dengan Iudul, "Ngopi; Ngobrol Pilkada di Warta Coffee."

Sigerindo Bandar Lampung - KPU Bandarlampung bekerjasama dengan Mappilu-PWI, Warta Coffee dan komunitas wartawan akan menggelar diskusi dengan judul, "Ngopi; Ngobrol Pilkada di Warta Coffee."

Diskusi digelar di Warta Coffee, Balai Wartawan Solfian Akhmad, Jl Ahmad Yani No 2, Bandarlampung, Jumat (16/10) mulai pukul 15.00 WIB.

Menghadirkan narasumber Ketua KPU Dedy Triadi dan Sekretaris Mappilu Amiruddin Sormin, acara ini akan diikuti sedikitnya 30 orang wartawan.

"Panpel menyediakan kopi gratis di kafe yang berlokasi di Kantor PWI ini. Selain narasumber, pastinya yang hadir tentu saja wartawan-wartawan. Tapi nanti ada panelis tamu yakni; GM Rilis.ID Lampung, Wurahadikusumah serta jajaran pengurus harian di PWI Lampung," terang Ketua Mappilu, Adolf Ayatullah

Dari list yang diterima, beberapa pemred media lokal dan keluarga besar PWI Lampung yang juga menjadi legislator mengonfirmasi kehadirannya dalam diskusi yang akan membahas soal pilkada di masa pandemi tersebut (Rilis)