Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting




Nessy Mustafa: Kader Muslimat NU Lamteng Diminta Jangan Salah Pilih Pemimpin



Sigerindo Lampung Tengah- Trimurejo—Kader Muslimat NU Lampung Tengah diminta untuk jangan salah memilih calon pemimpin di Kabupaten Lampung Tengah pada pilkada mendatang. Sebab kemajuan dan nasib Lampung Tengah lima tahun kedepan ditentukan pilihan saat ini.

"Di saat seperti saat ini, Bunda meminta kepada Muslimat NU Lamteng, jangan sampai salah pilih. Karena pilihan kita akan membawa nasib Lampung Tengah lima tahun kedepan. The Power Of Muslimat, agama kuat perempuan hebat,” ujar Nessy Kalviya Mustafa Calon Bupati Lampung Tengah Nomor Urut 3, dihadapan kader Muslimat NU Lampung Tengah, (17/10/2020).

Selain itu, Nessy Mustafa yang akrab dipanggil Bunda ini mengajak seluruh kader Muslimat NU Lampung Tengah untuk tidak mudah terprovokasi yang akan memecah belah Muslimat NU. “Pilihlah calon pemimpin yang memikirkan masa depan kabupaten Lampung Tengah yang kita cintai ini,” katanya.

Sebagai Ketua Dewan Pakar Muslimat NU Lamteng, Istri mantan Bupati Lampung Tengah Mustafa yang dicintai rakyat Lamteng ini juga meminta agar kader Muslimat NU tidak terseret arus menyebarkan berita bohong, karena bisa memicu terjadinya perselisihan yang mengarahkan pada perpecahan masyarakat.

“Semua unsur masyarakat diminta untuk tidak ikut-ikutan menyebarkan hoax, tolak informasi bohong, karena bisa memicu perselisihan. Jangan membuat dan menyebarkan berita bohong, ujaran kebencian maupun fitnah,” terang calon bupati dengan nomor urut 3 ini.

Lebih lanjut, calon Bupati perempuan satu-satunya di Lampung Tengah yang berpasangan dengan KH Imam Suhadi dalam Pilkada Lamteng ini berharap agar muslimat NU harus siap untuk berpartisipasi untuk menyukseskan pemilu di Kabupaten Lampung Tengah dengan aman, damai, tentram serta demokrasi.

“Seharusnyalah kader muslimat NU dapat menyaring informasi yang diterima sebelum menelaahnya, atau menyebarkan kepada orang lain. Selalu berfikir positif, kuatkan ukhuwah untuk Lampung Tengah Bersinar,” tukasnya (dd)
BERITA TERBARU