Perangkat Gampong Gunung Kerambil Berhasil Salurkan Bantuan Langsung Kepada 131 Penerima - SIGERINDO.COM

Perangkat Gampong Gunung Kerambil Berhasil Salurkan Bantuan Langsung Kepada 131 Penerima

 Perangkat Gampong Gunung Kerambil Berhasil Salurkan Bantuan Langsung Kepada 131 Penerima

Sigerindo Aceh Selatan- Walaupun dalam kondisi gonjang ganjing namun perangkat gampong Gunung Kerambil yang mengendalikan pemerintahan gampong Rabu(21/10/2020) berhasil menyalurkan bantuan langsung( BLT) kepada 131 penerima.

Proses penyaluran BLT oleh kepala Gampong Gunung Kerambil Syarifuddin yang didampingi para kaur dan kasie serta babinkabtipmas.

Kepala gampong Gunung Kerambil Syarifuddn kepada wartawan mengatakan penyaluran BLT ini sudah memaski tahap 4,5,6 Juli Agustus September 2020 yang berlangsung di kantor keuchik Gunung Kerambil yang beralamat dijalan T Ben Mahmud Tapaktuan.

Penyaluran BLT ini menurutnya berjalan sejak Aceh memasuki masa pandemi covid 19 dan penyaluran yang sudah kita salurkan dari tahap 1,2,3 yang disalurkan beberapa bulan lalu dan hari ini Rabu(21/10/2020)kita menyalurkan tiga tahap 4,5 dan 6 bulan Juli,Agustus dan September 2020.

Kepala gampong gunung kerambil juga mengatakan, "Penyaluran BLT tahap 4,5 dan 6 ini secara langsung kita berikan kepada penerima manfaat, yang terdampak Covid-19. Adapun Jumlah penerima sebanyak 131 KK, di Gampong Gunung kerambil," katanya.

Alhamdulilah, penyaluran BLT ini berjalan aman dan lancar kegiatan tersebut juga menerapkan protokol Kesehatan.

"Mudah-mudahan bantuan BLT yang kita berikan dapat bermanfaat bagi penerima di Gampong Gunung Kerambil dan dapat sedikit membantu kebutuhan ekonomi warga kita,"ungkapnya.yun