Ramah Berarti Kukuhkan 14 Koordinator Kecamatan Tim Pemenangan - SIGERINDO.COM

Ramah Berarti Kukuhkan 14 Koordinator Kecamatan Tim Pemenangan

Ramah Berarti Kukuhkan 14 Koordinator Kecamatan Tim Pemenangan


Sigerindo Lubuk Linggau  - Sebuah kemenangan merupakan suatu pencapaian hasil yang di harapkan oleh setiap pasangan calon dalam maju sebagai peserta kontestan pilkada, harapan itu dapat terjadi bila komunikasi dan kekuatan tim terbangun dengan baik lalu sisanya adalah takdir.

Hal ini senada yang dilakukan oleh pasangan calon (Paslon) No Urut 1 Hj Ratna Machmud - Hj Suwarti di pilkada serentak kabupaten Musi Rawas 2020, guna mengawal proses kemenangan Koordinator kecamatan (Korcam) 14 kecamatan di Kabupaten Musi Rawas resmi dikukuhkan dan diberikan pembekalan, Kamis (22/10) di Dewinda Hotel.

Ketua Tim Pemenangan Ramah Berarti, H. Achmad Murtin yang mengukuhkan korcam paslon ini, meminta agar korcam dapat bekerja maksimal, selain membantu mensosialisasikan program-program Ramah Berarti, mereka juga diminta memastikan kemenangan paslon ini terus dikawal hingga akhir.

"Seluruh program harus sampai di masyarakat. Selain itu, tugas korcam juga memastikan tidak ada proses pilkada yang melanggar aturan. Mari kita ikuti aturan pilkada dan jangan sampai kita melanggar," ungkap Murtin

"Selain itu, korcam juga harus menjadi corong informasi terkait program-program Ramah Berarti yang ditawarkan ke masyarakat. Jangan sampai masyarakat tidak tahu apa saja yang ingin dilakukan pasangan Hj Ratna Machmud dan Hj Suwarti," tambahnya

Selain seluruh korcam di 14 kecamatan, nampak hadir juga sejumlah tokoh masyarakat di Musi Rawas, termasuk jajaran tim pemenangan Ramah Berarti. (Novian)