BRI Cabang Tapaktuan Peduli Resmi Robah Nama Kuala Busuk Menjadi Kuala Wangi - SIGERINDO.COM

BRI Cabang Tapaktuan Peduli Resmi Robah Nama Kuala Busuk Menjadi Kuala Wangi

BRI Cabang Tapaktuan Peduli Resmi Robah Nama Kuala Busuk Menjadi  Kuala Wangi

Foto: Usai diresmikan konservasi Kuala Wangi Pimpinan BRI cabang Tapaktuan dengan Sekda H. Nasjuddin SH. MM, Kabag Humas Setdakab Ramli Tanjung dan kepala LH Mirzas,Sakdah kabid RTH. (YUNARDI M. IS)

Sigerindo, Aceh Selatan--Bank Rakyat Indonesia BRI Cabang Tapaktuan Jumat (27/11/2020) Peduli resmi merubah nama Kuala Busuk menjadi Kuala Wangi. Hal ini terungkap setelah adanya sebuah terobosan baru dari Kepala Dinas Lingkungan Hidup Mirzas dan Sekretaris LH Ir Munahar bersama Kabid RTH dan PKLH Sakdah bersama Bupati Aceh Selatan yang terealisasi dari CSR BRI cabang Tapaktuan.

Bupati Aceh Selatan Tgk Amran juga menyampaikan bahwa nama Kuala Busuk yang selama ini dikenal masyarakat Tapaktuan konotasinya jorok, kotor dan kumuh menjadi Kuala Wangi yang bersih serta tertata dengan apik dengan warna-warni yang menarik. "Terima kasih kepada BRI cabang Tapaktuan atas peresmian penggunaan Kuala Wangi ini," kata Tgk Amran.

Ruang Terbuka Hijau Taman Indah yang berpusat di jantung Kota Tapaktuan Kabupaten Aceh Selatan telah dilakukan peresmian oleh BRI Cabang Tapaktuan CSR Konservasi Kuala Wangi memang satu satunya kawasan objek wisata yang sangat rindang dan menjadi lokasi rilet bagi kaula tua dan kaula muda.

Peresmian konservasi sungai Kuala Wangi dilakukan oleh Direktur Manajemen Resiko Bank Rakyat Indonesia Agus Sudiarto.

Sebelumnya Pimpinan BRI Cabang Tapaktuan Jamali menyebutkan melalui program CSR konservasi Alhamdulilah dan terima kasih telah mendapat dukungan dari semua pihak terutama Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan.

Acara untuk pembukaan berlangsung diruang vecom gedung serba guna Setdakab Aceh Selatan yang dalam hal ini di hadiri Bupati Aceh Selatan Tgk Amran, Sekda H.Nasjuddin SH.MM, WAKIL ketua DPRK II Ridwan, Kepala SKPK dan pimpinan BRI Cabang Tapaktuan JAMALI, dan pimpinan BRI Syariah. (Yunardi M. IS)