Dendi Ramadhona-Marzuki Miliki Kiat Khusus Bangkitkan Industri Pariwisata di Pesawaran - SIGERINDO.COM

Dendi Ramadhona-Marzuki Miliki Kiat Khusus Bangkitkan Industri Pariwisata di Pesawaran

Dendi Ramadhona-Marzuki Miliki Kiat Khusus Bangkitkan Industri Pariwisata di Pesawaran


Sigerindo, Pesawaran -Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran nomor urut 02 Dendi Ramadhona-Marzuki memiliki berbagai kiat atau strategi untuk mendorong dan menggairahkan kembali industri pariwisata di Pesawaran agar kembali bangkit di tengah pandemi.

Hal ini ditegaskan calon petahana ini menjawab pertanyaan panelis saat debat pubik pilkada Pesawaran 2020 yang dibacakan moderator Budiyono sesuai tema debat publik "Sinergitas Pemerintah Daerah Dalam Penanganan Dampak Covid-19 pada Peningkatan dan Kesejahteraan Masyarakat di Kabupaten Pesawaran", di Graha Adora, Pesawaran, Rabu (4/11/2020) malam.


Sebagai calon bupati petahana yang sudah memiliki pengalaman serta mengetahui kondisi wilayah setempat, Dendi mengaku memiliki berbagai strategi untuk mendorong industri pariwisata di daerahnya agar dapat meningkatkan ekonomi Pesawaran. Namun, menurutnya, hal yang paling penting yakni meyakinkan para wisatawan bahwa Pesawaran aman dari Covid-19.
"Kita cukup tahu bahwa pariwisata yang paling banyak penurunan akibat Covid-19. Kami punya strategi dan program khusus pariwisata. Yang jelas memberikan destinasi wisata yang aman kepada wisatawan, dan meminta wisatawan untuk patuh protokol kesehatan sekaligus penanganan Covid-19 juga akan diterapkan di tempat pariwisata," pungkasnya. (Rahman)