Hendi Budiono Dukung Komunitas Pemuda Penggiat Destinasi Wisata - SIGERINDO.COM

Hendi Budiono Dukung Komunitas Pemuda Penggiat Destinasi Wisata

Hendi Budiono Dukung Komunitas Pemuda Penggiat Destinasi Wisata

Sigerindo Lubuk Linggau - Reses perseorangan Anggota DPRD Kota LubukLinggau, Hendi Budiono, A.Md digelar dikediamannya dijalan garuda kelurahan kayuara kota Lubuklinggau, dengan tetap mengikuti protokol kesehatan covid - 19. Senin, (2/11)

Hendi Budiono yang merupakan politisi partai bulan bintang di dampingi Lismayeni, S.P., M.M sekretaris kecamatan lubuklinggau barat I, Edi Susanto, S.IP lurah kelurahan kayuara, Hj Luluk Kholifah seklur kelurahan lubuk tanjung, melaksanakan reses perseoranganmenampung aspirasi masyarakat daerah pemilihan II kecamatan lubuklinggau barat I dan II kota lubuklinggau.

" Kegiatan ini sebenarnya diminta untuk di laksanakan, bukan kewajiban kami sebagai anggota DPRD kota Lubuklinggau, kesempatan ini saya ingin menyampaikan informasi beberapa kegiatan yang telah dilaksanakan selama periode sebelumnya dan satu tahun pertama ini," ungkap HB sapaan akrab beliau

Kegiatan ini di hadiri 50 peserta dari beberapa ketua RT (watas, kayuara, lubuk tanjung, tanjung aman, tanjung indah dan lubuk aman), karang taruna kayura dan lubuk tanjung serta hadir juga komunitas pemuda kayura penggiat destinasi wisata air terjun sando.

" kami comunity peduli sesama, kami masih baru dan masih belajar untuk itu kami perlu arahan dan bimbingannya. Dalam kesempatan ini kami juga minta dukungannya moril dan moral dalam membangkitkan kembali destinasi wisata air terjun sando," kata Dadang mewakili komunitas

" Saya sangat bangga terbentuknya komunitas pemuda kayuata sebagai penggiat destinasi wisata air terjun sando. Insya Allah air terjun sando kedepan akan menjadi destinasi wisata kota Lubuklinggau. Karena saya sendiri sudah mengusulkan dan memasukan ini kedalam perda dan yakinlah hal ini terus saya giring hingga terealisasi," ujar Hendi

Lanjut Hendi mengatakan, tidak hanya air terjun sando, Wisata kasie juga perlu repitalisasi seperti perluasan ruas jalan, background swafoto dan Selfi serta peningkatan pengamanan pengunjung dan Insya Allah tahun ini akan segera terlaksana.

Menutup acara ini Hendi menyampaikan, terimakasih atas kehadirannya kalian semua semoga pertemuan singkat ini dapat memberi azas manfaat bagi kita semua, dan aspirasi apa yang nantinya perlu kita diskusikan saya hadiri undangan kalian dimana saja dan kapan saja.( Novian )