Kemenpora, Asosiasi PSSI Muba dan Dispopar Muba, Sosialisasikan Inpres Nomor 3 Tahun 2019 - SIGERINDO.COM

Kemenpora, Asosiasi PSSI Muba dan Dispopar Muba, Sosialisasikan Inpres Nomor 3 Tahun 2019

 Kemenpora, Asosiasi PSSI Muba dan Dispopar Muba, Sosialisasikan Inpres Nomor 3 Tahun 2019

Sigerindo Musi Banyuasin - Minggu 29/11/2020, para pemain muda berusia di bawah 25 tahun ditantang menunjukkan kemampuannya melakukan juggling, Turnamen ini di adakan oleh Kementrian Pemuda Olahraga, Asosiasi PSSI Muba dan Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Muba.

Sebanyak 95 peserta dari seluruh kecamatan kabupaten Musi Banyuasin, Propinsi Sumatera Selatan mengikuti Turnamen yang Bertajuk Tournament Juggling Foot Ball Training Road Show 2020.

Saat di wawancarai awak media, perwakilan Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Luky Ramadhani mengatakan, giat ini merupakan sosialisasi Inpres nomor 3 tahun 2019 tentang percepatan prestasi Nasional sepak bola, Jadi kami ditunjuk oleh 11 Kementerian untuk mengurusi persepakbolaan Indonesia, guna percepatan prestasi salah satunya sosialisasi kepada masyarakat luas dan pembinaan sepak bola dasar, untuk ini kita sudah datangi hampir 30 Titik Kabupaten dan kota di Indonesia salah satunya Kabupaten Musi Banyuasin yang mana Kabupaten Muba ini pada tahun 2019 menjadi Juara, Kejurnas PPLP sepak bola, inilah salah satu Barometer kami dalam mencari Bibit-bibit Muda di Muba .

Luki Berharap, semakin di Gairahkan dan di tingkatkan sementara ini sudah Bagus, cuma kita perlu lebih banyak lagi sumbangsih untuk Tim Nasional, Karena Putra-Putra Muba sudah kami Perhitungkan. 

Rizky Armando, pemenang turnamen Juggling Foot Ball Training Road Show, dengan durasi Dua menit (2) lima puluh sembilan detik (59) mengatakan, Alhamdulillah saya sangat senang, dan saya sangat berterimakasih kepada Bapak Herman Mayori, selaku Ketua Asosiasi PSSI Muba dan bapak M.Fariz selaku kepala Dinas pemuda olahraga dan Pariwisata Muba, karena berkat mereka acara ini di selenggarakan.

Rizky Armando berharap , semoga kedepan saya bisa membela Timnas Indonesia seperti pemain-pemain yang lain.Harapnya (Iwan)