PDIP Mengadakan Pelatihan Saksi Pilkada Melibat kan 50 Saksi Per TPS. Wow - SIGERINDO.COM

PDIP Mengadakan Pelatihan Saksi Pilkada Melibat kan 50 Saksi Per TPS. Wow

PDIP Mengadakan Pelatihan Saksi Pilkada Melibat kan 50 Saksi Per TPS. Wow

Sigerindo Pesawaran - Perhelatan Pilkada Pesawaran yang tinggal menghitung hari membuat PDIP terus mengoptimalkan kemenangan dengan mengadakan pelatihan saksi Pilkada

Pelatihan yang melibatkan 50 saksi per TPS, nantinya bekerja memastikan kemenangan Dermawan sesuai TPS mereka ditempatkan.

Calon Petahana Dendi Ramadhona merasa optimis kepada saksi yang akan bertugas memastikan kemenangan dan mencegah kecurangan di TPS masing-masing.

Menurut Dendi, dalam sambutannya sudah saatnya kader PDIP merapatkan barisan dan fokus kemenangan Dermawan

"Sudah saatnya kita mengoptimalkan dan fokus bagaimana memenangkan Dermawan, tak ada lagi waktu untuk saling bersangah-sanggahan antar kader," jelas Dendi, Minggu (29/11/2020).

Saksi Pilkada, menurut Dendi merupakan salah satu ujung tombak kemenangan Dermawan. Dendi meyakini para saksi akan bekerja keras dan ikhlas memenangkan Dermawan pada Pilkada Pesawaran.

"Saksi Pilkada berperan penting sebagai salah satu ujung tombak kemenangan, tentunya dalam bekerja saya meyakini kalian akan bekerja keras,

Dan ikhlas mendukung Dermawan untuk memenangkan Pilkada Pesawaran 2020," harap Dendi, Desa Rejo Agung, Tegineneng Pesawaran.

Sementara, Plt. Ketua DPD PDIP Pesawaran, Endro S. Yahman mengucapkan terima kasih kepada para saksi pilkada yang telah hadir dalam acara tersebut.

Menurut Endro, Saksi Pilkada bukan hanya sebagai saksi saja, tetapi juga dapat berkontribusi dengan mengajak,Keluarga dan saudara terdekat untuk mendukung dan memilih nomor urut 2 yakni Dendi-Marzuki.

"Kalian para saksi selain bekerja sesuai instruksi partai, tentunya kita berharap saksi dapat menjelaskan program yang akan dilanjutkan,

Serta mengajak tetangga, keluarga, saudara terdekat untuk mendukung dan mencoblos nomor urut 2 pada Pilkada 9 Desember 2020," pungkasnya (Rahman)