Reses Perseorangan, Wansari Serap Aspirasi Masyarakat - SIGERINDO.COM

Reses Perseorangan, Wansari Serap Aspirasi Masyarakat

Reses Perseorangan, Wansari Serap Aspirasi Masyarakat

Sigerindo Lubuk Linggau - Anggota DPRD Kota Lubuklinggau, Wansari, S.E menggelar reses, guna menampung berbagai aspirasi masyarakat. Acara tersebut digelar di kediamannya di Kelurahan Bandung Ujung Kecamatan Lubuklinggau Barat 1, Sabtu (31/10)

Sejumlah aspirasi terkait perbaikan jalan, lampu jalan dan fasilitas umum (fasum) lainnya, disampaikan langsung masyarakat yang hadir kepada Wansari yang merupakan Anggota DPRD Kota Lubuklinggau fraksi PDI-P

"Kami meminta agar ada penambahan lampu jalan di beberapa titik di wilayah kami, sebab masih ada beberapa wilayah yang masih gelap," ungkap Toto Raharjo, Ketua RT 04 Bandung Ujung.

Selain itu, sejumlah warga lain dari wilayah Kecamatan Barat 1 dan Barat 2, juga meminta adanya penambahan fasum guna memudahkan aktivitas warga.

"Semua aspirasi sudah kita terima. Insya Allah apa yang dapat segera kita realisasikan, secepatnya akan kita koordinasikan ke Pemerintah Kota Lubuklinggau," ungkap Awun, sapaan akrab Wansari.

Ia juga memastikan, fasum yang dibutuhkan masyarakat, termasuk peningkatan jalan akan menjadi prioritas usulan

"Yang menjadi prioritas, usulannya akan kita upayakan lebih dulu dan pastinya akan kita kawal sampai realisasi," pungkasnya. (Novian)