Visi dan Misi Calon Bupati Nasir Dinilai Tak Cocok Untuk Pesawaran, Ormas GML Alihkan Dukungan Untuk Dendi-Marzuki - SIGERINDO.COM

Visi dan Misi Calon Bupati Nasir Dinilai Tak Cocok Untuk Pesawaran, Ormas GML Alihkan Dukungan Untuk Dendi-Marzuki

Visi dan Misi Calon Bupati Nasir Dinilai Tak Cocok Untuk Pesawaran, Ormas GML Alihkan Dukungan Untuk Dendi-Marzuki

Sigerindo Pesawaran - Menilai Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran nomor urut 1 M. Nasir dan Naldi Rinara

Tak memiliki visi dan misi yang jelas untuk kemajuan Kabupaten Pesawaran Ormas Gerakan Masyarakat Lokal (GML) Kabupaten Pesawaran

Alihkan dukungan kepada Dendi-Marzuki pada Pilkada Pesawaran 2020. Ini disampaikan langsung oleh Ketua GML Pesawaran Rudi Sapari, Kamis (5/11/2020).

"Untuk menentukan sikap mendukung Dendi-Marzuki pada Pilkada Pesawaran,
Tentunya kami banyak pertimbangan yang tujuannya untuk kemajuan Kabupaten Pesawaran kedepan," ucapnya,Menurutnya, Pasangan Dendi-Marzuki memiliki visi dan misi yang lebih dibutuhkan oleh Masyarakat Pesawaran dibanding Paslon lainnya.

"Kalau niat mungkin semua calon sama ya, tapi tentang visi dan misi kedepan
Dan langkah-langkah kedepan, kami pikir-pikir idealnya lebih kepada visi dan misi yang dimiliki pasangan Dendi-Marzuki,Yang memang lebih tepat untuk kemajuan Kabupaten Pesawaran," tukasnya.

"Apalagi setelah kita telaah program yang selama ini dijalankan pemerintah, Sudah tepat dan baik, tapi mungkin karena keterbatasan waktu ada beberapa hal yang belum selesai,Makanya kita dukung Dendi-Marzuki untuk melanjutkan program-program yang selama sudah berjalan," timpalnya.

Ia pun mengaku, tidak ada kecocokan dengan visi dan misi yang dimiliki pasangan M. Nasir dan Naldi S. Rinara

"Dari awal kami mendukung pak Nasir, tapi setelah kami pelajari tidak ada kecocokan terkait visi dan misi serta langkah yang dilakukannya, tapi sebaliknya kami melihat apa yang dibutuhkan Kabupaten Pesawaran, terjabarkan oleh program-program Dendi-Marzuki,makanya kami mengalihkan dukungan untuk Paslon nomor 2 (Dendi-Marzuki)," akunya.
(Rahman)