Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting


BKPSDM Muba Terima Penghargaan Award 2020 Bidang Pelayanan Kepegawaian.

Sigerindo. Lampung - Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Muba diganjar Penghargaan, Terbaik Ke-3 BKN VII Award 2020 Bidang Pelayanan Kepegawaian sewilayah Kantor Regional VII BKN Palembang, Sumsel, Babel, Bengkulu dan Jambi.
Acara ini berlangsung di Hotel Novotel Lampung, Kamis 10 Desember 2020

Penghargaan ini di berikan oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN) Regional VII, Wilayah kerja, Provinsi Sumatera Selatan, provinsi Jambi, Provinsi Bengkulu, dan Provinsi Bangka Belitung.
Selain BKPSDM Muba yang di mendapat Penghargaan di peringkat-III , ada juga terbaik Satu Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, terbaik kedua Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur, terbaik ke empat Provinsi Sumatera Selatan, terbaik ke Lima Kabupaten Ogan Komering Ulu, terbaik Enam Kabupaten Bangka Tengah, dan terbaik ke Tujuh Kabupaten Belitung Timur

Hadir juga dalam acara ini, Bajoe Loedi Hargono,MM,MT,M.Sc. selaku kepala kantor Regional V BKN Jakarta dan Pejabat administrator kantor Regional VII BKN palembang.
Di Sela kata sambutannya , Drs. Margi Prayitno, M.A.P. Kepala Kantor Regional VII Badan Kepegawaian Negara Palembang Wilayah kerja,Provinsi Sumatera Selatan, provinsi Jambi,Provinsi Bengkulu, dan Provinsi Bangka Belitung mengatakan, Alhamdulillah sekarang BKPSDM Muba menjadi yang terbaik dalam pelayanannya , salah satunya pada pengadaan CPNS, dengan dibuktikan penyerahan SK CPNS pertama

Di tempat terpisah saat diwawancarai awak media Kepala Badan BKPSDM Kabupaten Musi Banyuasin Sunaryo, S.STP., MM mengatakan, Mohon doanya dari seluruh Elemen masyarakat dan Beri kami Support agar lebih baik lagi untuk Kedepan.ujarnya (iwan)



BERITA TERBARU