Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting


Deteksi Dini Covid-19, BNN Kabupaten Way Kanan lakukan Rapid test

Sigerindo Waykanan-Sebanyak 20 orang pegawai Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Way Kanan menjalani Rapid Tes, Berlangsung Di Klinik BNNK Blambangan Umpu, Selasa (15/12/2020).


Menurut Kepala BNN Kabupaten Way Kanan AKBP. Taufik BM Tohir diwakili pelaksanaa kegiatan ini sebagai upaya deteksi Dini untuk menghindari dari paparan Virus Covid-19,

"Upaya ini juga untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19, serta menciptakan lingkungan kerja yang bersih dari penyakit menular Covid-19." Tambah AKBP Taufik.

Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan tersebut sebanyak 20 orang dinyatakan NON REAKTIF (-). Saat melakukan pemeriksaan petugas menggunakan APD Lengkap sesuai dengan peraturan yang di tetapkan oleh pemerintah.

Kepala BNN Kabupaten Way Kanan dikesempatan itu pula tetap menghimbau kepada seluruh pegawai agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah seperti memakai masker, mencuci tangan menggunakan sabun pada air yang mengalir, serta menghindari kerumunan.

Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan sebanyak 20 orang dinyatakan NON REAKTIF (-).

Seusai pelaksanaa Rapid test, Dilanjutkan dengan senam peregangan yang dilakukan di halaman kantor BNN Kabupaten Way Kanan dibawah matahari pagi.
diharapkan dari beberapa kegiatan ini dapat menambah daya tahan tubuh dan menguruangi/memutus mata rantai Covid-19. (*/Deki)
BERITA TERBARU