Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting


Di Akhir Tahun 2020 Bupati Aceh Selatan Lantik Sejumlah Pejabat Eselon II dan III

Sigerindo Aceh Selatan-  Bupati Aceh Selatan TGK AMRAN di akhir pidatonya juga berpesan kepada para pejabat yang baru diambil sumpah dan dilantik saya percaya saudara akan mem beap saya dalam pemerintah,, dan saya tidak ada beban moral, terhadap saudara apa bila saudara tidak mampu melaksanakan tugas yang saya amanah dan jabatan yang saudara embankan. dan saya tidak pernah menjual jabatan,kepada saudara dan saudari, Demi Allah saya bersumpah selama proses pelantikan selama jabatan saya tidak pernah satu persen pun saya jual jabatan kepada saudara saudari, maka jalan lah roda pemerintahan dengan baik, dan tidak perlu takut loyalitas anda sangat saya tuntut demi pengabdian saudara kepada Kabupaten Aceh Selatan dan masyarakat Aceh Selatan kalau pun ada calo calo yang sudah mengambilkan uang kepada saudara laporkan kepada pihak berwajib bahwa saya hal ini tidak ada toleransi bagi saya,saya bupati Aceh Selatan apa bila ada orang orang yang sudah menjual jabatan kepada saudara,dan apa bila tanggung jawab dan amanah yang sudah saya berikan kepada saudara tidak mampu saudara jalankan pasti akan saya evaluasi kembali jabatan dan amanah yang sudah saya berikan, karena jabatan dan pangkat bukanlah adalah sebuah hak dan kewajiban, tetapi sebuah gambaran kepercayaan pimpinan kepada saudara dan saudari semuanya dan juga bupati mengharapkan kepada bapak camat selaku pimpinan kecamatan masing masing untuk saling menjaga integritas masing masing dan jagalah moral dan etika kita selaku abdi negara semoga saudara tidur yang baik baik dan mimpi yang baik baik karena besok kita tetap menjalankan tugas yang baru.

Pelantikan yang dilakukan terhadap sejumlah pejabat eselon II dan III dalam lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Selatan sebagai hal sangat bersejarah di hari ini katanya.

Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat eselon II dan III tersebut berlangsung di gedung pertemuan Rumoh Agam Jalan nyak Adam Kamil , Tapaktuan, Rabu (23/12/2020) sore.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Selatan, H Nasjuddin SH MM, para Asisten, Staf Ahli, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan undangan lainnya. Adapun pejabat eselon II yang dilantik berjumlah 4 orang diantaranya, Drs HT Darisman, menjabat sebagai Asisten Perekonomian dan Pembangunan.

Suhasmi SSos MM, menjabat sebagai Staf Ahli Bidang Keistimewaan Aceh, Sumber Daya Manusia dan Kerjasama Pada Setdakab Aceh Selatan, Munharsam SE menjabat sebagai Kepala Dinas Komonikasi, Informasi dan Persandian, sedangkan Masriadi SSTP MSi, menjabat sebagai Kepala Dinas Transmigrasi.

Adapun Pejabat eselon III yang dilantik berjumlah 64 dan 8 orang diantaranya para Camat.

Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran berharap kepada para pejabat yang baru dilantik dapat mengemban amanah dan kepercayaan yang diberikan oleh Negara, dengan penuh perhatian, komitmen, loyalitas, serta tanggung jawab yang tinggi.
"Pengambilan sumpah pelantikan dan serah terima jabatan struktural di lingkungan Pemkab Aceh Selatan kita jadikan semangat baru dalam menatap aktivitas. Pelantikan ini murni dan peningkatan kinerja bagi Aparatur Sipil Negara (ASN). Yun.
BERITA TERBARU