Lampu Lalu Lintas di Kota Sungai Penuh Padam, Dinas terkait diminta jangan tutup mata!! - SIGERINDO.COM

Lampu Lalu Lintas di Kota Sungai Penuh Padam, Dinas terkait diminta jangan tutup mata!!

Lampu Lalu Lintas di Kota Sungai Penuh Padam, Dinas terkait diminta jangan tutup mata!!

Sigerindo Kerinci -Sejumlah Ruas  Jalan di Kota Sungai Penuh, Provinsi Jambi akhir akhir ini menjadi berbahaya bagi pengendara karena hampir semua lampu lalu lintas mati.

Informasi yang diperoleh dilapangan, matinya lampu lalulintas membuat tidak terkendali pengendara dipersimpangan hingga membuat berbahaya bagi pengendara itu sendiri.

"Iya, Kadang pas sampai di simpang seperti di simpang lima arah RS Umum MHA Thalib kami merasa was-was untuk melewati jalan tersebut karena lampu lalu lintas mati",kata salah seorang pengendara motor, Rabu (30/12/2020)

Ia juga meminta pihak terkait seperti dinas Perhubungan Kota Sungai Penuh untuk bisa memperbaiki lampu lalu lintas yang mati agar para pengendara motor tidak merasa was-was disetiap persimpangan.

Harapan kami pihak terkait seperti Dinas Perhubungan Kota Sungai Penuh segera memperbaiki agar lampu lalu lintas yang ada di Kota Sungai Penuh normal kembali,”pintanya.

Perlu diketahui, padamnya lampu lalu lintas yang ada di Kota Sungai Penuh hampir seminggu lamanya, namun belum diketahui penyebabnya
Hingga berita ini ditulis, pihak terkait seperti dinas Perhubungan belum ada komentar. (Dewi Yulianti)