LPPM Fakultas Bisnis UMITRA Gelar Webinar Tentang Metodologi Penelitian - SIGERINDO.COM

LPPM Fakultas Bisnis UMITRA Gelar Webinar Tentang Metodologi Penelitian

LPPM Fakultas Bisnis UMITRA Gelar Webinar Tentang Metodologi Penelitian


Sigerindo, BandarLampung-Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Fakultas Bisnis Universitas Mitra Indonesia menyelenggarakan kegiatan Webinar melalui platform Zoom dan YouTube bertajuk “Peningkatan Kualitas Riset Dosen Melalui Workshop Metodologi Penelitian”, Rabu (23/12). Webinar diikuti seluruh dosen di lingkungan Universitas Mitra Indonesia dengan pemateri guru besar UIN RIL Lampung, Prof. Dr. Tulus Suryanto, M.M., C.A., C.M.A., Akt, Rektor Universitas Mitra Indonesia, Dr. Ir. Hj. Armalia Reny WA.,MM dan wakil dekan Fakultas Bisnis Universitas Mitra Indonesia, Yulistina, SE.,MM.

Webinar dibuka dengan Sambutan Rektor Universitas Mitra Indonesia, Dr. Ir. Hj. Armalia Reny WA.,MM dalam hal ini diwakili oleh Wakil Rektor I, Dr. Yudhinanto CN.,SE.,MM. Wakil Rektor 1, Dr. Yudhinanto CN.,SE.,MM mengatakan, dosen perlu menambah pengetahuan untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas dalam melakukan penelitian. “Semoga melalui seminar ini bisa memotivasi dan memacu para dosen melakukan penelitian baik kualitas maupun kuantitasnya karena salah satu klusterisasi penilaian lembaga untuk meningkatkan poin adalah penelitian,” katanya.

Lebih lanjut, Dr. Yudhinanto berpesan tetap semangat melakukan penelitian dengan selalu menjaga 3M, sesuai protokol kesehatan.

Kegiatan webinar ini terjadi dialog dan tanya jawab antara peserta dan narasumber. Pesertanya sangat antusias mengajukan pertanyaan kepada para narasumber baik melalui kolom chat maupun bertanya langsung melalui aplikasi zoom cloud meetings.




Moderator webinar, Ir. Umar Bakti M.M, dalam closing speech mengatakan bahwa seminar dengan topik ini membuka banyak peluang yang bisa dilakukan dalam berbagai kegiatan di masa yang akan datang. Oleh karena itu, ia mengucapkan terima kasih atas kerja sama LPPM dan Fakultas Bisnis Universitas Mitra Indonesia atas terselenggaranya kegiatan ini. “Kiranya melalui kegiatan ini dapat meningkatkan kuantitas dan kualitas dan kebermanfaatan penelitian kita untuk masyarakat dan kerja sama dari dua institusi ini bisa terus dilanjutkan di kesempatan mendatang,” pungkasnya (rls/*)