Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting


Mayat Tanpa Edintitas Di Duga Korban Tabrak Lari

Sigerindo Pesawaran- Pengguna jalan dan Warga Desa Kebagusan Kecamatan Gedongtataan,Kabupaten Pesawaran digegerkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin perempuan yang tergeletak di pinggir jalan raya Jl. A Yani disekitar Lapangan Sidototo/Andan jejama.

Menurut salah satu saksi mata warga sekitar, Irawan mengatakan  di lokasi tempat kejadian ditemukan satu buah spion mobil dan banyak pecahan kaca disebelah mayat yang tergeletak.

Sekitar pukul 04.00 wib, Ada ramai ramai warga dan sudah banyak polisi disini dan seorang perempuan yang tergeletak bersimbah darah dengan beberapa luka di wajah diduga tabrak lari , karena banyak bekas pecahan kaca,"jelasnya. Kamis (17/12/2020).

Irawan juga mengatakan, saat ini jenazah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pesawaran. " Pihak kepolisian, yang sudah menangani dan seterusnya saya tidak tau mas," paparnya.

Sementara itu, salah satu pegawai RSUD Pesawaran yang enggan disebut namanya, membenarkan adanya jenazah perempuan yang diantar ke RSUD tanpa identitas.  "Dugaannya sih tabrak lari, kita tunggu sampai ada keluarga atau kerabat datang ke rumah sakit untuk menjemput jenazah, Namun kalau sampai jam 12 tidak ada yang datang, jenazah akan kita kubur, ungkap nya 

Selanjut nya kita menunggu informasi apakah pihak keluarga ada yang tahu,keberadaan mayat tersebut,"  (Rahman)
BERITA TERBARU