Pemkab Aceh Selatan Terima Ribuan Masker dan Spanduk Dari Pemerintah Aceh - SIGERINDO.COM

Pemkab Aceh Selatan Terima Ribuan Masker dan Spanduk Dari Pemerintah Aceh

Pemkab Aceh Selatan Terima Ribuan Masker dan Spanduk Dari Pemerintah Aceh

Sigerindo Aceh Selatan - Pemerintah Aceh Selatan, terima ribuan masker dan spanduk dari Pemerintah Aceh melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Aceh, dalam Program Gerakan Masker Sekolah (Gemas) yang berlangsung di halaman Kantor Bupati Aceh Selatan,Selasa (1/12/2020) pagi.

Sekda Aceh Selatan, H Nasjuddin SH MM, mengucapkan, rasa terima kasih kepada Pemerintah Aceh, semoga Program Gerakan Masker Sekolah (Gemas) di Aceh Selatan dapat berjalan denga baik.

"Kita berharap program germas ini terus dapat di sosialisasikan ke sekolah-sekolah dengan harapan program ini dapat berjalan dengan baik sesuai yang diharapkan.
Sehingaa proses belajar mengajar dengan tatap muka berjalan dengan baik," ucapnya.

Sementara, Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Kabupaten Aceh Selatan, Rislizar Nas, S.Ag melalui, Kepala Seksi (Kasi) Pendidikan Madrasah (Penmad)
Drs. Mukhlis meyampaikan, rasa terima kasih kepada Pemerintah Aceh yang telah memberikan bantuan masker untuk disalurkan kepada siswa-siswi madrasah tingkat MIN -MTsN dan MAN yang Ada di Aceh Selatan dalam program Gemas

"Kami juga memberikan apresiasi kepada Pemerintah Aceh dengan bantuan ini kita dapat membratas penularan virus Covid-19 di Aceh Selatan. Serta dapat memutuskan mata rantai penularan covid-19 di setiap rumah sekolah,"katanya.

Adapun,Jumlah masker yang diterima sebayak 10974 masker dan spanduk sebanyak 71 Buah yang terdiri dari Masker Siswa dan Masker Medis untuk guru dan wali kelas.

"Dan kesiapan madrasah dalam menghadapi proses belajar mengajar tatap muka di bulan Januari tahun 2020 mendatang, semoga dapat berjalan dengan baik. Dengan adanya bnatuan masker ini Pemerintah Aceh serius komitmennya untuk membrantas virus Covid-19 di setiap rumah sekolah dalam Kabupaten Aceh Selatan," ungkapnya.

Acara,serah terima logistik Gerakan Masker Sekolah (Gemas) di Aceh Selatan itu langsung diterima oleh Sekda Aceh Selatan, H. Nasjuddin SH MM, turut dihadiri, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Aceh Wilayah Aceh Selatan, Drs. Adi Multa dan Kepala Seksi (Kasi) Pendidikan Madrasah (Penmad) Aceh Selatan, Drs. Mukhlis serta Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Aceh Selatan, Erdiansyah, S.Pd (Yunardi .M.IS