Perkokoh Hubungan Silaturrahmi, Dandim 0107/ Asel Gelar Coffe Morning Dengan Insan Pers Aceh Selatan - SIGERINDO.COM

Perkokoh Hubungan Silaturrahmi, Dandim 0107/ Asel Gelar Coffe Morning Dengan Insan Pers Aceh Selatan

 Perkokoh Hubungan Silaturrahmi, Dandim 0107/ Asel Gelar Coffe Morning Dengan Insan Pers Aceh Selatan

Sigerindo Aceh Selatan - Komandan Kodim 0107/ Aceh Selatan, Letnan Kolonel Inf Muhammad Yusuf, S.I Kom Kamis (17/12/2020)adakan Coffe Morning dengan wartawan Aceh Selatan di kawasan RTH (Ruang Terbuka Hijau) Tapaktuan Kabupaten Aceh Selatan.

Acara yang bertempat di warung Pak Sakdah itu dihadiri seluruh wartawan yang bertugas di Kabupaten Aceh Selatan. 

Dandim yang baru menjabat satu pekan lalu ini sengaja menggelar Coffe Morning dengan wartawan agar dapat bertatap muka langsung dan bersilaturahmi.

"Dikesempatan tersebut Dandim 0107 Aceh Selatan Letkol Inf Muhammad Yusuf nengatakan waktu adalah momen yang sangat berharga, dan merupakan kesempatan yang tak kan terulang kedua kalinya, sehingga sebagai pejabat baru kami ingin memperkenalkan diri melalui acara coffe morning ini, dan ini merupakan langkah awal kami untuk dapat bersilaturahmi langsung dengan kawan-kawan wartawan di Aceh Selatan," ucapnya.

Menurut Dandim 0107/ Aceh Selatan ini, partisipasi awak media sudah cukup baik dalam memberikan informasi yang aktual kepada masyarakat Aceh Selatan.

"Peran rekan-rekan semua sangat penting dalam menyajikan pemberitaan yang baik dan benar, sehingga masyarakat mendapatkan informasi yang faktual terhadap suatu isu yang beredar disekitar," lanjut alumni Akmil angkatan 2001 ini.

Dalam kesempatan itu, Dandim juga berpesan agar sinergitas antara awak media dan Kodim 0107/Aceh Selatan terus berkesinambungan bahkan terus ditingkatkan dalam menyampaikan informasi-informasi kepada masyarakat.

Sementara itu, Ketua PWI Aceh Selatan Zulmas mengaturkan rasa terimakasihnya kepada Komandan Kodim 0107/Aceh Selatan yang telah menyempatkan waktunya untuk dapat bertatap muka langsung dengan wartawan Aceh Selatan baik dari media Elektronik, TV, Cetak dan Online. "Semoga hubungan kemitraan ini terus terjalin dan lebih meningkat."paparnya.

Ketua PWI juga berharap kepada Dandim Aceh Selatan untuk senantiasa terus memberikan arahan dan bimbingan serta motivasi terhadap wartawan Aceh Selatan dalam memberikan informasi yang aktual dan akurat kepada masyarakat luas.Yun