Pertarungan Sadis Antara Nuryadin vs Beramhar Di Desa Kota Jawa Wayrilau - SIGERINDO.COM

Pertarungan Sadis Antara Nuryadin vs Beramhar Di Desa Kota Jawa Wayrilau

Pertarungan Sadis Antara Nuryadin vs Beramhar  Di Desa  Kota Jawa Wayrilau

Sigerindo Pesawaran- Telah terjadi peristiwa Percekcok kan adu mulut yang ahir nya saling tikam antara kedua pria yaitu Nuryadin (55) dengan Beramhar (60) pada hari Minggu (20/12/2020), keduanya merupakan warga Desa Kota Jawa Kecamatan Way Khilau Kabupaten Pesawaran.

Humas Polsek Kedondong dalam rilisnya melaporkan Kronologis kejadian perkara, ” telah terjadi keributan di kebun milik Berlian di Desa Kota Jawa Kecamatan Way Khilau, Perkelahian ini tidak ada saksi yang melihat, kejadian tersebut.
 
Sekitar pukul 14.30 wib Warga melihat Nuryadin keluar dari kebun dengan kondisi luka penuh darah, melihat kejadian tersebut, warga pun langsung memberikan pertolongan Kepada Nuryadin dan beberapa warga mengecek langsung ke dalam kebun.

Ternyata warga melihat Beramhar tergeletak penuh luka bacokan, Beramhar keritis setengah mati, Untuk mengecek kebenaran nya Beramhar Langsung, di bawa Ke RSUD Pesawaran, dan dalam perjalanan menuju RSUD Pesawaran Beramhar sudah tidak bernyawa lagi.


Sedang kan Nuryadin Langsung di bawa ke RS Mitra Husada Peringsewu berita ini diturunkan, atas peristiwa tersebut polsek Kedondong Masih mendalami kronologis nya Tentang kejadin ini :, ( Rahman)