Sairul Sidiq Ajak Pemuda karang taruna ciptakan kegiatan yang sederhana namun bermanfaat - SIGERINDO.COM

Sairul Sidiq Ajak Pemuda karang taruna ciptakan kegiatan yang sederhana namun bermanfaat

Sairul Sidiq Ajak Pemuda karang taruna ciptakan kegiatan yang sederhana namun bermanfaat

Sigerindo Waykanan-Temu Karya Karang Taruna Kecamatan Blambangan Umpu Dan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan Tahun 2020 Dengan Tema "Menciptakan Semangat Kesetiakawanan Sosial Mengedepankan Semangat Kebersamaan", Aula Kecamatan Blambangan Umpu Kamis (17/12/2020)

Dalam kesempatan itu Ketua Karang Taruna Kabupaten Way Kanan Sairul Sidiq, SH. Mengharapkan agar kampung dapat memberdayakan Karang Taruna dalam segi Ekonomi mengingat Situasi Pandemi Covid 19 saat ini

"Saya sangat mengharapkan kepada pemerintah kampung supaya bisa memberdayakan karang taruna dalam segi Ekonomi mengingat Situasi Pandemi Covid 19 saat ini,"Harap Sairul Sidiq.

Tak hanya itu Sairul Sidiq juga mengajak pemuda karang taruna untuk menciptakan kegiatan yang sederhana namun bermanfaat bagi masyarakat banyak dan bisa Di Rasakan manfaatnya

"Saya mengajak pemuda karang taruna untuk menciptakan kegiatan yang sederhana namun bermanfaat bagi masyarakat banyak dan bisa kita rasakan manfaatnya,"Tegas Sairul Sidiq.

Acara Dihadiri oleh PLH. Camat Blambangan Umpu dan Umpu Semenguk yang diwakili Oleh Nasroh Jidil selaku Kasi Pelayanan Umum Kecamatan Blambangan Umpu, Ketua Karang Taruna Kecamatan Blambangan Umpu dan Umpu Semenguk beserta Ketua Karang Taruna Dari setiap Kampung yang ada Di Dua Kecamatan Tersebut. (Deki)