Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting


Bupati TGK Amran Buka Konferkab Kabupaten Aceh Selatan Masa Bhakti XXII Tahun 2020-2025

Sigerindo Aceh Selatan: Bupati Aceh Selatan TGKAmran dalam kesempatan tersebut mengatakan dimana guru adalah yang mencerdaskan kehidupan bangsa dan tanpa guru saya tidak bisa berdiri dimimbar dan dihadapan ibu guru dan bapak guru ditempat yang berbahagia ini, demikian paparan Bupati Aceh Selatan saat membuka acara pelaksanaan Konferkab PGRI Aceh Selatan yang ke XXII masa bakti 2020 – 2025 yang bertempat di Gedung Pertmuan Rumoh Agam jln Nyak Adam Kamli Tapaktuan

Dan Pemkab juga telah menghibahkan satu bangunan untuk gedung PGRI yang berada di Kecamatan Kluet Utara Kota Fajar

Bupati Aceh Selatan juga mengatakan sehingga Covid 19 ini cepatlah berlalu di bumi kita ini sehingga di tahun 2021 ini cepatlah berakhir.

Semoga dengan adanya konferkab PGRI ini akan menciptakan ide ide dan pemikiran yang konstruktif dan dapat mensejahterakan kehidupan dan cita cita para guru selain itu juga untuk mempererat silaturahmi dari setiap anggota PGRI dan dapat mempersatukan semua guru tenaga pendidikan disemua jenis jenjang pendidikan guna meningkatkan pengabdian dan peran didalam pembangunan Nasional.

Pelaksanaan Konferkab Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI)Kabupaten Aceh Selatan yang berlansung Sabtu (30/1/2021)yang bertempat digedung Pertemuan Rumoh Agam Jln T. Nyak Adam Kamil Tapaktuan itu juga dihadiri Bupati Aceh Selatan Tgk Amran, Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Aceh Selatan Erdiansyah S.Pd.,Kepala Dinas Pendidikan Deyah Farid Wajidi, yang juga sebagai pengurus PGRI Kabupaten Asceh Selatan, dan camat, juga dihadiri Dandim 0107 Aceh Selatan, Kapolres Aceh Selatan, serta pengurus lama PGRI Kabupaten Aceh Selatan.

Acara konferkab PGRI Kabupaten Aceh Selatan dihadiri seluruh Pengurus Cabang PC dałam Kabupaten Aceh Selatan.
Selain pengurus Cabang acara ini juga dihadiri Pengurus Daerah PGRI Tingkat I Provinsi Aceh Ketua ALMUNZIR M. SI Sekrestaris NURDIN, sedangkan Korwil MUHIBUDDIN.

Sebelumnya Ketua Panita PGRI Kabupaten Aceh Selatan juga melaporkan kegiatan pelaksanaan Konferkab PGRI yang berlangsung pada hari.

Sedangkan Ketua PGRI Kabupaten Aceh Selatan Arqadius juga menyampaikan terima kasih kepada semua pengurus PGRI dan juga mengucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana serta juga semoga acara ini berlansung dengan sukses.

Demikian juga sebelumnya ketua PGRI Provinsi Aceh juga menyarankan agar semua pengurus PGRI yang baru nantinya agar selalu bersemangat dan saling mendukung semua program program yang akan dijalankan

Usai menyampaikan sepatah dua patah kata ketua PGRI Provinsi Aceh juga memasang Vin PGRI kepada Bupati Aceh Selatan TGK Amran (Yunardi M.IS)
BERITA TERBARU