Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting



Jelang Pilkades Serentak, Adirozal: Jangan Menyebarkan Sesuatu yang Tidak Valid

Sigerindo Kerinci- Jelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Kerinci pada April mendatang, Bupati Kerinci Adirozal menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kerinci untuk menciptakan suasana tenang dan damai.

"Jelang Pilkades, mari kita menciptakan suasana damai dan tenang jelang," kata Bupati Adirozal kepada bekabar.id, Sabtu (20/2).

Adapun terkait beberapa postingan viral di Medsos yang menyebutkan jika ada panitia Pilkades di Kerinci yang memungut biaya kepada calon Kades, Bupati Adirozal meminta untuk segera melaporkan.

"Sebaiknya sebutkan saja desanya jika tidak berani menyebutkan nama oknumnya. Kalaupun memang sudah pasti ada, segera laporkan," ujar Bupati Adirozal.

"Jadi jangan hanya menyebarkan sesuatu yang tidak valid," ucapnya menambahkan.

Pungutan yang tidak jelas, tutur Bupati Adirozal, pasti di larang. "Kecuali kesepakatan mereka yang didesa tersebut. Sekali lagi, ciptakanlah suasana tenang," tegas dia.

Untuk diketahui, di tahun 2021, sebanyak 153 desa di Kabupaten Kerinci akan melaksanakan Pilkades serentak.

Pelaksanaan Pilkades serentak tersebut di jadwalkan pada April mendatang dengan menggunakan anggaran Dana Desa (ADD) masing-masing. (Mizal Prajoneska)
BERITA TERBARU