Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting




Banyak Masyarakat bergabung Jadi Member Beauty Entrepreneur Himalaya Inspira

Sigerindo LubukcLinggau - Produk kecantikan level internasional, Himalaya Inspira, kini telah merambah pasar di Indonesia. Himalaya Inspira merupakan joint venture dengan JALA Group, perusahaan kecantikan dan kosmetik berteknologi tinggi terbesar di China, yang berdiri sejak tahun 2001 di Shanghai

Dalam pengembangannya, perusahaan tersebut, kini memiliki 17 hektar pabrik di Shanghai dan site plant di Himalaya, lebih dari 8.000 karyawan, 60.000 afiliasi, dan hampir 40.000 gerai retail

Khusus di Lubuklinggau sendiri, member atau Beauty Entrepreneur Himalaya Inspira, telah memperkenalkan produk-produk kecantikan dari perusahaan ini pada acara Skin Education & Skin Consultation yang digelar pada Sabtu, 27 Februari 2021 lalu di Jon Kopi & Schatzi Resto di Jalan Yos Sudarso (Eks Rumah Makan Singgalang).

“Alhamdulillah dihadiri lebih dari 20 orang yang tertarik menjadi beauty entrepreneur dalam acara itu. Kita juga telah perkenalkan seluruh produk kecantikan dari Himalaya Inspira, termasuk konsep bisnisnya bagi yang ingin bergabung menjadi member atau beauty entrepreneur dari Himalaya Inspira ini,” ujar Emilda Saputri, Pembicara yang juga Beauty Entrepreneur dari Bengkulu didampingi Regina Araroni, Beauty Entrepreneur dari Lubuklinggau, Sabtu (27/2).

Diketahui, sejumlah produk andalan Himalaya Inspira kini telah banyak dikenal, salah satunya Chando Himalaya, produk ini menggunakan bahan baku yang diambil dari pegunungan Himalaya, dari ketinggian 5.000 kaki dan diolah dengan teknologi canggih

“Kecantikan alam Himalaya tak diragukan lagi. Tak hanya pemandangannya saja yang cantik, tapi kandungan alam yang ada di Himalaya, dikenal banyak bermanfaat bagi kesehatan. Himalaya Inspira kini telah melahirkan line kosmetik berbahan dasar alami, yang dipadukan dengan kecanggihan teknologi. Chando Himalaya dari Himalaya Inspira ini, hadir dengan aneka produk perawatan kulit, tata rias, masker wajah, dan perawatan pribadi baik untuk wanita juga bagi pria,” jelasnya.

"Himalaya Inspira hadir di Indonesia untuk menawarkan peluang bisnis dan menghasilkan income menggiurkan dengan konsep direct selling & network marketing. Jadi selain tampil cantik, juga bisa jadi peluang bisnis,” tambahnya.

Sekedar informasi, bagi yang berminat ikut bergabung menjadi Beauty Entrepreneur di wilayah Lubuklinggau, bisa konsultasi via Whatsapp di 082279985679 dengan Regina Araroni. (Rilis)
BERITA TERBARU