Kelurahan Bandar Jaya Timur Akan Gelar Pemilihan Cakaling Baru - SIGERINDO.COM

Kelurahan Bandar Jaya Timur Akan Gelar Pemilihan Cakaling Baru

 Kelurahan Bandar Jaya Timur Akan Gelar Pemilihan Cakaling Baru

Sigerindo.Lampung Tengah - Pada 30 maret 2021 nanti Kabupaten Lampung tengah kelurahan Bandar jaya timur akan mengadakan pemilihan Calon kepala lingkungan Baru, Kelurahan bandar jaya timur. 

Cakaling sendiri untuk saat ini sudah ada Lima (5 ) Kandidat utk setiap Cakaling nya dan Total 22 peserta,, untuk Cakaling 5 cuma 2 orang pendaftar dan total Daftar Pemilih Tetap (DPT) mencapai tiga ribu empat ratus tiga puluh dua (3432) suara.

Lurah Bandar Jaya Timur, Taruna Jaya Menghimbau kepada seluruh Cakaling Agar tertib dan Mematuhi semua peraturan yang telah di berlakukan, agar tetap dalam kondisi kondusif selama proses sosialisasi Cakaling harusb tetap mematuhi prokes 3M Covid-19, mengingat adanya pemilihan serentak yang di lakukan dua (2) kelurahan yaitu. kelurahan Bandar Jaya Barat dan Bandar Jaya Timur, Himbaunya.

Menurut Nara sumber yang sekaligus Calon Kepala Lingkungan Tiga (3) Ashari dengan Nomor urut Lima (5) ini mengatakan, saya adalah Cakaling Termuda dan Menurut saya Umur tidak lah menjadi batasan Akan Itikad dan Nawaitu yang Baik seseorang untuk berbuat demi kepentingan orang banyak, Visi dan Misi saya akan mensejahterakan warganya, khusus nya di lingkungan Tiga (3) Bandar Jaya Timur dan sekitar. terangnya.

Saat diwawancarai oleh awak media ini, masyarakat sekitar mengatakan, sangat Berharap sekali jika saudara Ashari dapat Terpilih menjadi Cakaling tiga (3) yang Baru untuk menggantikan Kaling yang lama yaitu saudara Sartani, dan jika terpilih, semoga saudara Ashari dapat menjalankan Visi dan Misi nya Dengan sebaik baik nya serta menjalankan Amanah dengan sebaik-baiknya. Harapnya.( FH )