Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting




Kunjungan Walikota Metro dan Wakil Walikota Metro Qomaru di RSUD Ahmad Yani terhadap Evaluasi Pelayanan Rumah Sakit

Sigerindo Metro -  ( WARU ) Wahdi Qomaru ,merupakan pasangan terpilih.Walikota dan Wakil Walikota Metro,yang sejak dilantik menjadi orang kepercayaan masyarakat metro untuk memegang amanah,terbukti. Wahdi-Qomaru selalu bekerja berdampingan di mana kekompakan waru bukan sekedar saat mencalonkan saja kunjungi coffee break evaluasi pelayanan rumah sakit di RSUD A Yani, kali ini untuk kesekian kalinya waru kompak dalam segala kesibukan sebagai pelayan masyarakat Rabu (10/03/2021)

Dalam kegiatan ini, Wahdi, Walikota Metro yang juga merupakan salah satu konsultan rumah sakit menjadi moderator dalam evaluasi ini. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap minggunya

Kegiatan yang biasa berlangsung secara daring, kali ini dilaksanakan secara langsung dikarenakan Wahdi hadir sebagai salah satu konsultan dan sekaligus sebagai kegiatan silaturahmi"Harapan saya bagaimana rumah sakit ini memberikan pelayanan paling terbaik di Regional II. Mudah-mudahan rumah sakit pendidikan utama segera direalisasikan" ujar Wahdi.

Pada kesempatan yang sama, dr. Fitri selaku PLT Direktur RSUD A Yani Metro mengatakan bahwa dr Wahdi adalah salah satu konsultan yang biasa mengisi acara sebagai moderator di RSUD A Yani ini. "Kegiatan ini merupakan kegiatan mingguan seperti biasa, karena dr Wahdi berasal dari rumah sakit maka beliau melakukan pendekatan kepada karyawan rumah sakit dan melihat bagaimana pelayanan di RSUD ini" ujarnya.(Rls/(Ajeng/ toni)
BERITA TERBARU