Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting




Sekolah Dasar (SD) N65 Lebong Berharap Renovasi Gedung Dari Instansi Kabupaten

Sigerindo Lebong-sekolah dasar N65 lebong yang berada di kelurahan taba anyar kecamatan lebong selatan kabupaten lebong yang mana sudah kita ketahui sekolah dasar N65 ini bangunan nya belum begitu memadai dan masih berharap kepada pemerintah kabupaten lebong renovasi gedung dan ruang sekolah demi kenyamanan pasilitas belajar mengajar. selasa 30 maret 2021.

Ketika di wawancarai Kepalah sekolah dasar N65 lebong sofyan toni s. Pd. Menjelas kan kepada awak media sigerindo.com kami dari pihak sekolah sangat berharap dari pihak instansi terkait di kabupaten lebong untuk plaksanaan renovasi gedung seperti ruang kelas, ruang guru, ruang kepala sekolah, serta WC/jamban siswa/siswi, seperti yang kita ketahui saat ini keadaan bangunan nya sudah mulai rusak, dan meragu kan untuk siswa/siswi belajar. Pihak sekolah sudah melakukan pengajuan pada tahun 2020 lalu.

Dari jumlah siswa/siswi 276 orang dengan fasilitas sekolahan ini sangat di sayang kan kondisi nya belum memadai,tapi kami sangat berharap renovasi gedung sekolah dasar N65 lebong ini pihak pemerintah kabupaten lebong segera melaksanakan renovasi gedung nya karna pengajuan sudah kita lakukan pada tahun 2020,dan pihak pemerintah kabupaten lebong dinas pupr, dinas balai, dan dinas dikbud sudah turun dan meninjau lokasih sekolah dasar ini menurut keterangan akan di laksana kan pada tahun 2021 ini namun untuk saat ini belum ada kabar nya dan kami sangat berharap renovasi gedung sekolah dasar N65 ini akan terlaksana kan secepat mungkin. Ujar kepala sekolah sofyan toni s. Pd. (ita)
BERITA TERBARU