Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting



TP PKK Kampung Gistang Laksanakan Kegiatan Siger Berbagi

Sigerindo Way Kanan - Tim penggerak PKK kampung gistang mengadakan kegiatan siger berbagi kepada masyarakat di masing-masing dusun yang ada dilingkungan kampung gistang, Jumat (11/03/2021)

Dalam kesempatan itu acara tersebut dihadiri oleh, Ketua TP PKK Kabupaten Way Kanan Hj. Dessy Afiyanti Adipati Wakil TP PKK Kabupaten Way Kanan Hj. Eka Listriyeni , SKM. Dan Hj. Vorian Melita Saipul.

Ketua TP PKK Kampung gistang Nani Sugiarta.spd mengungkapkan rasa terima kasih kepada ketua TP PKK Kabupaten Way Kanan beserta Wakil dan rombongannya karna telah hadir dalam acara tersebut

"Saya mewakili ibu-ibu kampung gistang dan seluruh masyarakatnya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Ketua TP PKK Kabupaten Way Kanan ibu Hj. Dessy Afiyanti Adipati beserta rombongan yang telah hadir di acara ini,"Ungkapnya.

Acara ini tak lupa juga di hadiri oleh bapak PLT Camat Umpu Semenguk Satria,S.STP,M.M. "Siger berbagi ini adalah bentuk sosial dari ibu PKK dan masyarakat untuk berbagi kepada sesama,"Kata Satria.

Dalam kesempatan ini Hj. Dessy Afiyanti Adipati juga menambahkan kepada masyarakat untuk tetap memakai masker dan rajin mencuci tangan serta menghindari kerumunan dan keramaian

"Kepada seluruh masyarakat kampung gistang mari kita jaga kesehatan dengan cara mencuci tangan, memakai masker dan menghindari kerumunan serta keramaian supaya kita bisa terhindar dari penyebaran Virus Covid 19,"Tambahnya.

Masih kata Dessy "kegiatan ini sangat bermanfaat karena menjalin silahturahmi langsung bertemu masyarakat yang ada di Kampung bahkan langsung di Dusunnya karena ini termasuk program Gubernur Lampung dan kegiatan ini rutin dilaksanakan.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan Al-Qur'an sebanyak 50 buah di serahkan di dusun impres dan alat Robana sejumlah 4 set di bagi 4 dusun pasar baru, gistang utara, bumi kaya, dan gistang pasar yang dimana dana tersebut bersumber dari Dana Desa Kampung Gistang. (Deki)
BERITA TERBARU