Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting




300 Juta Uang Turun Dari Pusat Dapat Terbantunya Masyarakat Yang Ber Ekonomi Lemah

Sigerindo Aceh Selatan- Dana yang turun dari pusat itu merupakan salah satu untuk membersihkan lingkungan sekaligus membangun gampong Lhok Keutapang demikian ungkap beberapa tokoh masyarakat Lhok Keutapang Kecamatan Tapaktuan Kabupaten Aceh Selatan.

Apa lagi dana tersebut merupakan dana untuk membantu masyarakat yang ikut terlibat sebagai pekerja harian dalam membangun gampong Lhok Keutapang.

Tujuan turunnya dana KOTAKU tersebut salah satunya juga dapat terbantunya masyarakat pasca covid 19 yang selama ini sangat memprihatinkan kondisi ekonomi yang dirasakan oleh masyarakat karena setiap kegiatan yang dikucurkan melalui dana KOTAKU sebagai pembayaran upah harian.

Namun harapan kami selaku tokoh masyarakat Lhok Keutapang agar dana tersebut supaya janganlah sampai dialihkan ke daerah lain karena dana kotaku yang turun dari kementerian PUPR pusat memang benar benar dapat terbantunya bagi masyarakat yang ekonominya lemah.

Apa lagi saat sumber ekonomi sekarang ini dan juga dibulan Ramadhan ini sangat morat marit sehingga dengan turunnya dana KOTAKU tersebut dapatlah terbantunya bagi masyarakat lemah ini.

Dan apa bila dana tersebut dialihkan ke daerah lain, jangan harap dana yang akan datang turun ke gampong Lhok Keutapang ini selama enam tahun kedepan.

Dan hal ini sangat terpengaruhnya kepada dana desa yang akan dikucurkan untuk gampong Lhok Keutapang nantinya(Yuniari M.I.S)
BERITA TERBARU