Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting



Pelaksanaan UAS SDN 65 Lebong Dimulai Hari Ini

Sigerindo Lebong-Setelah Libur Idul fitri 1442 H, Dengan mengikuti protokol kesehatan(prokes) hari pertama pelaksanaan ujian sekolah, Siswa/siswi kelas 6 SDN 65 Lebong Propinsi Bengkulu melaksanakan ujian tertulis mulai hari ini senin 24 Mei 2021 berjalan dengan kondusip.

Di hari pertama ujian melaksana kan mata pelajaran bahasa indonesia yang di pandu oleh dua orang Pengawas Ujian Akhir Sekolah (UAS). Sebelum memasuki ruang kelas siswa/siswa di beri pengarahan oleh kepalah sekolah Sofyan Toni S. Pd, supaya ujian tertulis nya mendapat kan nilai yang baik.
Di kompirmasih Kepala Sekolah Sofyan Toni S. Pd. Menjelas kan bahwa sekarang kita melaksanan ujian akhir sekolah (UAS) khusus kelas 6.

"UAS ini sangat kita disiplinkan dan mengikuti petunjuk aturan yang ada, Semoga siswa/siswi kelas 6 yang melaksana kan ujian akhir sekolah (UAS) lulus, mendapat kan nilai yang baik dan memuas kan serta di pertanggung jawab kan harapan kedepan nya siswa/siswi dapat melanjut kan ke sekolah jenjang yang lebih tinggi" Pungkas kepala sekolah Sofyan Toni S. Pd. (Ita)
BERITA TERBARU