Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting




Wabup, Sekda Berserta Kadis Kesehatan Dampingi Lansia Saat Vaksinasi

Sigerindo, Kerinci – Dinas Kesehatan Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi, laksanakan Pencanangan Vaksinasi terhadap para Lanjut Usiaia (Lansia), pada Selasa (8/6/2021) sekitar pukul 09.00 Wib bertempat di ruang pola Kantor Bupati kerinci.

Dalam acara Pelaksanaan Pencanangan Pekan Vaksinasi Lansia, turut didampingi oleh Wakil Bupati Kerinci Ami Taher, Sekda Asraf, Para OPD dan Perwakilan Kodim/0417 serta Kadis Kesehatan Hermendizal.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kerinci Hermendizal, menyampaikan, hari ini, sebanyak 11 Lansia perwakilan dari setiap Kecamatan yang di Vaksinasi di Posko Penanganan Covid-19 di Kantor Bupati kerinci, hari ini juga, secara serentak di seluruh Puskesmas yang ada di Kabupaten Kerinci melaksanakan Vaksinasi Lansia.

Saat dikonfirmasi Kadis Kesehatan mengatakan“Hari ini, seluruh Puskesmas yang ada di Kerinci melaksanakan vaksinasi lansia,”ungkap kadis.

Ditambahkannya, Vaksinasi ini akan terus dilaksanakan guna mencegah penyebaran Virus Covid-19 (Virus Corona) dan dalam Minggu ini sebanyak 6000 dosis akan sampai ke Kerinci.

“Untuk sekarang sebanyak 1100 dosis untuk dilakukan vaksinasi lansia selama 2 hari ini, dan dalam Minggu ini sebanyak 6000 dosis yang akan sampai ke Kerinci,”ujar Kadis Hermendizal. “Adapun target vaksinasi lansia di Kabupaten Kerinci sebanyak 33800 lansia,”tutupnya. (Dw)
BERITA TERBARU