Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting




Hi. Hazairin Calon Kuat Kades Hajimena 2021-2027

Sigerindo, Hajimena—Hi.Hazairin, SKM diprediksi akan memenangkan pemilihan suara Kepala Desa (pilkades) Hajimena periode 2021-2027. Pasalnya, Sarjana Kesehatan Masyarakat ini dikenal dekat dengan warga dan memiliki keunggulan terutama dibidang kesehatan masyarakat.

Menurut Bapak tiga orang anak ini, dirinya saat ini masih aktif di kantor kesehatan pelabuhan (KKP) Panjang. “Jika saya terpilih nanti, Saya rela mengundurkan diri. Dikaryakan dari Departemen Kesehatan ke Departemen Dalam Negeri,” kata calon Kades nomor Urut 1 ini, Rabu (28/7).

Dijelaskan Mantan Kepala Dusun (Kadus) II Desa Hajimena, dirinya mengusung visi untuk menjadikan Hajimena sebagai desa yang aman, nyaman, berkeadilan dan pembangunan yang berkesinambungan. "Sesuai dengan tugas pokok, fungsi, kewenangan, hak dan kewajiban Kepala Desa berdasarkan UURI No.6 Tahun 2014 tentang Desa," katanya..

Sedangkan misinya dituangkan dalam 4 bidang yang akan dibenahi dan menjadi prioritas yakni, bidang penyelenggaraan pemerintah desa, bidang pelaksanaan pembangunan, bidang pembinaan kemasyarakatan, dan bidang pemberdayaan masyarakat.

Mengomentari rencana penyemprotan Covid 19 di berbagai wilayah di Desa Hajimena, dirinya mengatakan hal ini dilakukan agar masyarakat di wilayah Desa Hajimena ini terhindar dari penyebaran virus ini. “ Minimal dapat mengurangi penyebaran virus yang berbahaya ini di wilayah Hajimena,” katanya.

Untuk diketahui, Desa Hajimena, Lampung Selatan memiliki mata pilih sebanyak 9.070 suara terdiri dari 58 RT dengan Tujuh Dusun. Dijadwalkan Hari pencoblosan pada 05 Agustus 2021 mendatang. (UMB)

BERITA TERBARU