Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting




Kasat Lantas Polres Ngopi Santai Bareng PWI Muba "Jalin Silahtuhrahim"

Sigerindo Musi Banyuasin - Polisi presisi yang merupakan program Kapolri Jenderal Sigit Listianto, sebagai pelayan , pengayom dan pelindung masyarakat ,polisi dituntut untuk terus bermitra dengan masyarakat khususnya Awak Media salah satunya dibawah komando PWI kabupaten Musi Banyuasin (MUBA).

Karena Media adalah corong penyampaian informasi bagi pemerintah dan masyarakat, kehadiran awak media sangat mendukung kinerja kepolisian sehingga perkembangan- perkembangan terkait kepolisian bisa segera diakses oleh masyarakat melalui media cetak dan Online dan Televisi

Bertempat di Rest Area Mang Padeka Satlantas Polres Muba, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan

Selasa 27-juli 2021, kasat lantas polres Muba AKP Sandi Putra SIK , dengan tetap mematuhi Prokol Kesehatan ( Protokolkes) Covid 19.

Ngopi break bersama Awak media cetak dan online yang tergabung dalam wadah Organisasi PWI kabupaten Muba.

AKP Sandi Putra mengatakan di manapun, kapanpun mari bersama bersinergi apa yang bisa saya bantu dalam artian tugas saya untuk arah yang lebih baik.

"Sngat mengapresiasi bisa bermitra terjalin dengan Awak media yang bernaung di PWI kabupaten Muba selama menjadi orang nomor Satu satlantas polres Muba ," ungkapnya.

Lanjut , Sebagai kasat lantas Saya siap bersinergi dengan seluruh Teman Teman media di Muba bagaimana menjadi mitra yang terbaik agar terjadi balance dalam setiap pemberitaan intinya Semua permasalahan dikomunikasikan dengan baik.

Sandi berharap dengan silaturahim ini timbul hubungan baik.karena sama belajar, baru satu bulan di percaya pimpinan menjabat kasat lantas, padahal tidak ada niat untuk menjadi Polisi Umum karena dari pangkat Ipda sudah di kesatuan Brimob. " jadi di perintah pimpinan di kasat lantas, akan menghapus arogan-arogan saya, pepatah minang dimana tempat berpijak disitu bumi saya junjung," ujar Sandi Putra asli dari Propinsi Bengkulu.

Ketua PWI Muba. Herlin Koesasi SH senada dengan kasat lantas Mari jalin sinergitas dalam mendukung program-program kepolisian kedepannya dan pemerintah daerah agar terjalin sinergitas antara media dan satlantas Polres Muba.urainya (iwan)
BERITA TERBARU