Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting




Pemdes Pelabai Bagikan BLTD -DD TA 2021 Sekaligus Pelaksanaan Pra Pembangunan Fisik

Sigerindo Lebong-Melalui Pemerintah Desa Pelabai Kecamatan Tubei Kabupaten Lebong Provinsi Bengkulu (06/07/2021) sebanyak 46 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Desa Pelabai menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) tahap pertama dengan besaran dana Rp. 300.000.00.(tiga ratus ribu rupiah) per KPM.

Kegiatan dilaksanakan di Balai Desa Pelabai, hadir dalam kegiatan ini, Camat Tubei, Aleci Hutabarat. Kepala Desa Pelabai Palwan, Pendamping Desa, Pendamping Kecamatan Babinkamtibmas, Babinsa, tokoh masyarakat serta Perangkat Desa Pelabai.

Kepala Desa Pelabai Palwan menyampaikan, “agar BLT-DD ini dapat bermanfaat bagi warga yang menerima, mengingat situasi di masa pandemi ini masih berlangsung dan kita wajib mematuhi himbauan Prokes Covid-19 agar terputusnya mata rantai penyebaran virus itu sendiri,” ungkapnya. saya juga mengharapkan kepada penerima manpaat dapat menggunakan bantuan ini sebaik baiknya utamakan sesuai dengan kebutuhan yang lebih penting, agar sedikit meringan beban kita.

Masih menurut Kades Palwan. butuhnya dukungan dan support dari masyarakat agar program maupun pembangunan di Desa Pelabai ini bisa berjalan dengan baik, karena tidak bisa di pungkiri, pembangunan tidaklah mungkin dapat berjalan lancar dan baik tanpa dukungan dari masyarakat,”ujar kades Palwan

Setelah itu kegiatan juga di lanjutkan dengan penentuan titik nol pembangunan badan Jalan Usaha Tani (JUT) Kades juga menyampaikan agar kiranya warga dapat berpartisipasi dalam pembangunan Jalan Usaha Tani (JUT) ini pungkas kades pelabai Palwan. (Ita)
BERITA TERBARU