Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting



PEMDES TANJUNG BUNGA 1 GELAR MUSDESSUS BAHAS PENETAPAN SDGS

Sigerindo Lebong-Pemerintah Desa Tanjung Bunga 1 Kecamatan Lebong Tengah Kabupaten Lebong Provinsi Bengkulu Menggelar Musyawarah Desa Khusus (Musdessus) Terkait Penetapan Sustainable Development Goals (SDGS) Desa Tahun 2021 Kamis 15 Juli 2021

Bertempat Di Balai Desa Tanjung Bunga 1,Musdessus Di hadiri oleh Camat Lebong Tengah Sugiarto,Pendamping Kecamatan Yeri Abdurahman,PDTI,Bhabinkamtibmas Brigadir M.Alatas,Babinsa Serda Tomi Astian Arbi,Pemerintah Desa Tanjung Bunga 1,BPD,Wakil Kelompok Masyarakat Serta Pokja pendataan,Dan mahasiswa KKN UNIB Bengkulu.

Dengan Agenda Penetapan hasil Pemutakhiran Data SDGs Desa mulai dari Pendataan tingkat Desa,Dusun,Keluarga dan Individu.

Dalam sambutan nya kepala Desa tanjung Bunga 1, PJs Andre Februari Mengucap kan Terimah kasih Kepada Tim Pokja Yang Sudah Bekerja Semaksimal Mungkin.
Semoga Data Yang Telah Selesai ini Akurat Dan Dapat Di Perguna kan Untuk Kemajuan Desa Tanjung Bunga 1,ujar PJs Andre Februari.

Ada pun hasil Pendataan SDGs Desa Tahun 2021

1, Survei Desa Yang Telah Di Selesai kan Terdiri Dari Data Lokasi ,Pemerintahan Desa,Musyawarah Desa,Regulasi,APBDes,Asset Desa,Layanan,Kerja Sama Lembaga kemasyarakatan Desa,Infrastruktur dan Lain nya

2,Surpei Dusun Jumlah Dusun Yang Telah Di Data sebanyak 3 (Tiga) Dusun,Lembaga Ekonomi,Industri,Sarana Ekonomi,Fasilitas ekonomi,Infrastruktur,Lingkungan,Bencana,Mitigasi Bencana,Sarana Pendidikan,Kesehatan,kejadian Luar biasa,Agama/Sosial Budaya,Lembaga Keagamaan,Lembaga Kemasyarakatan,Keamanan,Tindak Kejahatan Dan Kegiatan Warga.

3,Survei Keluarga,Jumlah Keluarga yang Telah Di Data Sebanyak 391 (Tiga Ratus Sembilan Puluh Satu)keluarga.yang Terdiri Dari Data Lokasi Dan Pemukiman,Akses Pendidikan,Akses Kesehatan,Akses Tenaga Kesehatan,Akses Sarana Prasarana,Dan Lain-Lain.

4,Survei Individu Jumlah Individu yang Telah Di Data Sebanyak 1191 (Seribu Seratus Sembilan Puluh Satu)Jiwa.yang terdiri dari Data Individu,Pekerjaan,Penghasilan,Kesehatan,Disabilitas,dan Pendidikan.

Musyawarah Desa Berjalan dengan Kondusif Tetap Mengikuti Protokol Kesehatan,Di akhiri Dengan Penandatanganan Berita Acara.(Ita)
BERITA TERBARU