Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting




Perduli Lingkungan Akan Kebersihan Pemdes Talang ratu Bergotong Royong Bakar sampah Dan Bersih Kan Selokan

Sigerindo Lebong- Setelah Melaksana kan Penyemprotan Desinfectan Pemerintah Desa Talang Ratu Kecamatan Rimbo pengadang Kabupaten Lebong Provinsi Bengkulu Melaksana kan Gerakan Bergotong royong Perduli Lingkungan Akan Kebesihan Demi Kesehatan masyarakat Desa yang melibat kan Perangkat Desa, BPD, Linmas, Masyarakat desa Talang Ratu, Babinsa 409-08/Rimbo pengadang Pelda Darto. Sasaran Gerakan Bergotong Royong Di Lakasana kan Di seputaran Desa Talang Ratu,minggu 25 Juli 2021

Saat Di wawancarai Pjs Kades Talang Ratu Ari Fiandi SH. Alhamdulillah pada hari ini kita sudah melaksana kan Gerakan Bergotong Royong, Setelah kita melaksana kan Penyemprotan Desinfectan,kita lanjut ke kebersihan lingkungan kita berbagi tugas sebagian membersih kan sampah di Selokan supaya saluaran pembuangan air tidak terhambat dan ada juga sebagian membakar sampah yang sudah menumpuk kalau tidak kita bakar sampah tersebut semakin lama semakin bertumpuk dan berbau tidak sedap,sebagian lagi melaksana kan penyemprotan Rumput mengguna kan Herbisida pembasmi rumput penyemprotan di laksana kan di pinggir Jalan, lingkungan pemukiman warga, serta Di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Talang Ratu.

Lanjut Pjs Kades saya harap kepada masyarakat Desa Talang Ratu pada umum nya marilah kita jaga kebersihan Lingkungan Demi Kesehatan Kita Bersama Jangan Buang Sampah Sembarangan apa Lagi Di musim Pandemi Ini kita Harus Benar benar menjaga kebersihan dan menjaga Kesehatan, Mudah Mudahan Desa Kita Menjadi Desa Bersih, Desa Sehat,Masyarakat aman dan Tentram pungkas Pjs Kades Ari Fiandi SH. (Ita)
BERITA TERBARU