Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting




Bantu Sesama, Lazis IIB Darmajaya–DT Peduli Lampung Bagikan 122 Bingkisan


Sigerindo, Bandar Lampung – Lembaga Amil, Zakat, Infaq, dan Sedekah (Lazis) IIB Darmajaya bersama Daruut Tauhid (DT) Peduli Lampung membagikan ratusan bingkisan kepada petugas keamanan, parkir, driver, office boy, cleanser dan masyarakat.
Pembagian bingkisan dilakukan usai pelaksanaan salat Zuhur secara berjamaah di Masjid Baitul Ilmi Darmajaya, Senin (13/9/2021). Bingkisan terdiri dari beras, minyak, gula, mie, tepung terigu, kecap, susu dan sarden.
Ketua Lazis IIB Darmajaya, Dodi Yudo Setyawan, S.Si., M.T.I., mengatakan pembagian bingkisan ini merupakan rutinitas Civitas Academica IIB Darmajaya kepada sesama. “Ada 122 bingkisan yang berasal dari karyawan, dosen dan pimpinan IIB Darmajaya yang setiap bulannya menyedekahkan penghasilannya,” ucapnya.
Penyaluran ini, lanjut dia, dengan pendampingan dari DT Peduli Lampung. “Karena Lazis IIB Darmajaya masih dalam tahap belajar untuk menyalurkan ZIS dari Civitas Academica,” tuturnya.
Sementara, Rektor IIB Darmajaya, Dr. (Can) Ir. H. Firmansyah Y. Alfian., MBA., M.Sc., mengatakan zakat, infak dan sedekah dari karyawan, dosen, dan pimpinan ini disalurkan kepada keluarga besar IIB Darmajaya yang membutuhkan. “Alhamdulillah rutinitas berbagi ini dapat dilakukan oleh IIB Darmajaya. Karena dengan menolong sesama insyaallah menjadi keberkahan atas rejeki yang didapat dan menjadi ladang pahala,” ungkapnya.
Firmansyah berharap dengan bingkisan yang dibagikan dapat bermanfaat kepada penerima. “Di tengah suasana yang masih pandemi Covid-19, bingkisan ini juga dapat membantu kebutuhan rumah sehari-hari dan bermanfaat,” tutupnya.
Pembagian secara simbolis dilakukan Rektor IIB Darmajaya, Dr. (Can) Ir. Firmansyah Y. Alfian., MBA., M.Sc., kepada cleanser diikuti Wakil Rektor 2 Ronny Nazar, S.E., M.M.; Wakil Rektor 3 Muprihan Thaib, S.Sos.;M.M;, Ketua Lazis IIB Darmajaya Dodi Yudo Setyawan, S.Si., M.T.I., dan Perwakilan DT Peduli Lampung Aris. (**)

Sumber: Humas Darmajaya, Editor: Umar Bakti
BERITA TERBARU