Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting




Bupati Adirozal Hadiri Rapat Paripurna DPRD Kerinci

Sigerindo, Kerinci - Bupati Kerinci Dr.H.Adirozal, Msi Menghadiri rapat PARIPURNA DPRD Kabupaten kerinci dalam rangka penyampaian Laporan hasil pembahasan oleh pimpinan DPRD, Permintaan persetujuan dan pendapat akhir bupati terhadap Raperda Rancangan KUA-PPAS Perubahan APBD TA 2021 di Gedung DPRD Kab.Kerinci, Senin, 06/09/2021.

Dalam penyusunan rancangan peraturan daerah kabupaten kerinci tentang P-APBD TA 2021 tetap mengacu pada program prioritas nasional dalam RKP. Program strategis nasional yang ditetapkan oleh pemerintah dan memperhatikan visi misi dan program kerja Pemerintah.

Bupati Kerinci Adirozal Menyampaikan, ” kiranya pembahasan P-APBD 2021 ini dapat dilakukan dengan sebaik-baiknya, dengan tetap mempedomani ketentuan perundangan yang berlaku, kewenangan pemerintah daerah dan ketersediaan anggaran pada tahun anggaran 2021, Semoga kerjasama yang baik yang telah terjalin diantara kita selama ini dapat lebih baik lagi demi kepentingan masyarakat Kab. kerinci yang kita cintai”. Tutup Bupati. (Tim)






























BERITA TERBARU