Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting




Masyarakat Menjerit, Gas LPG Naik Drastis

Sigerindo Lubuk Linggau- Setelah masyarakat mengalami kesusahan atas datangnya wabah Virus Covid-19,kini masyarakat kembali mengalami krisis kelangkahan Gas LPG yang melanda di kota Sebiduk Semare" Lubuklinggau ".

Atas kelangkahan Gas LPG yang sedang melanda kota Lubuklinggau sekarang ini,sepertinya para pengusaha yang ada di kota Lubuklinggau telah mengambil kesempatan diatas penderitaan para masyarakat kecil untuk mengambil keuntungan yang berlimpah.

Seperti pernyataan keluhan dari salah satu warga kota Lubuklinggau yang bernama Isrianto ( 43 ) warga Jalan Patimura Rt.07 Kelurahan tanjung aman Kecamatan Lubuklinggau Barat 1,Bahwa saat ini harga Gas LPG tembus seharga Rp.35000,- itupun untuk mendapatkannya perlu keliling terlebih dahulu dari warung ke warung yang sangat jauh.

Hal ini kami menduga ada permainan para pengusaha untuk membuat Gas LPG menjadi sangatlah langkah dengan cara menimbun di suatu tempat usahanya. Jumat( 24/9 )

" Alangke mahalnya Gas sekarang oi,di warung harga Gas mencapai Rp.35000.
Kami rakyat miskin saat ini sangatlah mengalami kesusahan atas kelangkahan dan kenaikan harga gas LPG tersebut.

kemarin kami mengalami krisis ekonomi akibat wabah Covid-19,sekarang di tambah lagi dengan naiknya harga Gas LPG".jelasnya

Tambahnya,saat ini hampir semua masyarakat mengalami kesusahan akibat kelangkahan Gas LPG tersebut, untuk membeli Gas tersebut saja sering tidak mendapatkannya.
Kadang kala kami juga dengan terpaksa harus memasak menggunakan bahan kayu bakar agar bisa makan.Pungkasnya ( Yuzer )
BERITA TERBARU