Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting




Pesilat Muba Juara 1 KOSN Tingkat Nasional' Sisihkan 11 Pesilat di Indonesia

Sigerindo.Musi Banyuasin - Putra daerah Musi Banyuasin kembali mengharumkan nama daerah di kancah nasional, kali ini M Permadi Apriyansyah berhasil meraih juara 1 KOSN SMK Tingkat Nasional cabor pencak silat kategori jurus tunggal putra yang digelar secara virtual pada 20-24 September 2021.

Siswa SMK Negeri 1 Sekayu yang juga binaan Dispopar Muba ini berhasil menyentuh skor tertinggi dengan nilai 438 dan menyisihkan 11 pesilat lainnya di Indonesia.

"Alhamdulillah atas capaian ini tentu berkat support pak Bupati Dodi Reza, serta segenap warga masyarakat Muba," ucap Permadi.

Bupati Muba Dr Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA mengucapkan selamat kepada Permadi atas capaian prestasi yang telah diraih. "Selamat kepada Permadi, terus pertahankan dan tingkatkan prestasi prestasi lainnya," pungkas Pembina dan Penggerak Olahraga Terbaik Indonesia itu.

Ayahanda M Permadi, Wandi berharap Permadi anaknya terus mengasah bakat dan tidak sombong, karena semua berkat doa dari masyarakat dan usaha yang keras.

"Alhamdulillah Permadi bertarung di ajang lomba KOSN tingkat nasional Cabang Olah Raga pencak silat, mendapatkan hasil tertinggi, terima kasih atas doa dan dukungannya warga masyarakat Sumsel, kabupaten Muba,"ungkap Wandi yang juga wasit IPSI di Pemkab Muba.

Terpisah, Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Musi Banyuasin Drs Thabrani Rizky menyampaikan apresiasinya kepada Permadi atas prestasi yang telah diraih sehingga membanggakan Sumsel dan khususnya masyarakat kabupaten Muba.

"Kami sangat bangga dan kami ucapkan selamat untuk para juara. Prestasi yang berhasil diraih ini jadikan sebagai motivasi kita untuk terus belajar dan berlatih sehingga kita bisa menjadi lebih baik lagi," ucapnya.(Redaksi)
BERITA TERBARU