Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting




Usai Vaksin Covid 19 Pelajar Rindu (PTM) Pembelajaran Tatap Muka

Sigerindo Pesawaran-Vaksinasi Covid-19 bagi pelajar di Kabupaten Pesawaran, menjadi harapan baru agar pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) dapat dilakukan.

Harapan itu, disampaikan tenaga pendidik dan siswa peserta vaksinasi di SMAN I Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran, Kamis (02/09/2021).

Rahma (17), siswa SMAN I Gedong Tataan mengatakan, dirinya dan murid lain di sekolah telah lama menunggu dilaksanakannya vaksinasi tersebut.

“Alhamdulillah, bisa divaksin hari ini bersama temen-temen, semoga gak lama lagi bisa kembali masuk sekolah, karena kan kita sudah dua tahun gak belajar di sekolah,” ungkap Rahma

Sekolah, Disdikbud Pesawaran: Segera Salurkan ke Siswa
Dia mengatakan, pelaksanaan vaksinasi menjadi angin segar bagi harapan siswa sekolah, untuk kembali melanjutkan aktivitas PTM.

Begitu juga dengan, Heri Kurniawan (16), siswa kelas XI SMAN 1 Gedong Tataan, berharap pelaksanaan PTM dapat terwujud dalam waktu dekat.

“Bosen belajar di rumah terus, ya ini kita ikut vaksin dengan harapan bisa kembali belajar di sekolah,” ujarnya.

Diketahui, vaksinasi masal bagi siswa sekolah tersebut menyasar sejumlah siswa sekolah, 362 siswa dari SMPN 1 Pesawaran, 129 siswa dari SMPN 26 Pesawaran, 189 siswa SMPN 19 Pesawaran. Kemudian, 354 siswa SMAN 1 Gedong Tataan." Tutupnya (Man)
BERITA TERBARU