Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting



DPRD Lampung Wahrul Fauzi Silalahi Sosialisasi PIP Kepada Atlet Pencak Silat Kabupaten Lamsel

Sigerindo Lampung Selatan -DPRD Lampung Wahrul Fauzi Silalahi yang Juga Ketua DPC Partai NasDem Kabupaten Lampung Selatan  Sosialiasi Pembinaan Ideologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan kepada Pemuda dan Atlet Ikatan Pencak Silat Indonesia Lampung Selatan, Sabtu, 9/10/21

Wahrul Fauzi Silalahi yang juga  Ketua IPSI Lampung Selatan menyerahkan Piagam Penghargaan kepada para generasi muda yang secara serius dan fokus mengikuti kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan IPSI Lampung Selatan.

Sebnyak  60 orang bibit muda atlet yang sudah dibina dan berikan perhatian baik dari latihan, pertandingan maupun kesenian oleh Pengkab IPSI Lampung Selatan tersebut 

“Ini rumah kita, ini padepokan kita, kita jaga bersama kita rawat bersama, kita manfaatkan bersama. Usaha dan upaya Pengkab IPSI Lampung Selatan dalam menjaring dan mendorong lahirnya atlet-atlet yang tangguh dan jangan disia-siakan, tutupnya.

Wahrul  Fuazi Silalahi juga menegaskan bahwa Menjadi penting bagi pemuda untuk memiliki semangat yang tinggi, saling memahami keberagaman dalam satu kesatuan bermasyarakat.

“ Sebab Atlet juga harus menjadi penggerak dalam Menjaga rasa persaudaraan tanpa melihat latar belakang dalam bingkai kebhinekaan Indonesia. Harus kita jaga terapkan nilai-nilai Pancasila dan kebangsaan dalam setiap aktivitas sosial tersebut (Rilis)
BERITA TERBARU