Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting



Guburnur Sumsel Resmikan jambatan Bukit sulap

Sigerindo Lubuk Linggau – Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru bersama Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe meresmikan Jembatan Bukit Sulap yang berada di kelurahan Ulak Lebar Kecamatan Lubuklinggau Barat II Kota Lubuklinggau. Minggu 17/10/21

Persemian jembatan tersebut merupakan bagian dari rangkaian acara HUT Kota Lubuklinggau ke-20 tahun 2021

Selanjutnya rangakaian persemian jembatan tersebut, diawali dengan penanda tanganan prasasti jembatan dan dilanjutkan dengan pemecahan kendi menandakan bahwa jembatan telah diresmikan.

H Herman Deru usai meresmikan jembatan tersebut kepada awak media menyampaikan, bahwa jembatan Bukit sulap memiliki nilai seni.

“Nantinya jikalau pasilitas sudah dilengkapi, saya rasa jembatan ini akan menjadi destinasi wisata selfie,” ucap Herman Deru

Diketahui jembatan tersebut, menghubungkan jalan Kelurahan Ulak Lebar menuju jalan Kelurahan Ulak Surung yang di batasi oleh sungai kelingi yang dikerjakan oleh Dinas PUPR Kota Lubuklinggau.

“Jembatan ini merupakan penghubung dari Kelurahan Ulak Lebar dan Kelurahan Ulak Surung dimana pengerjaannya dimulai pada 2019 silam dan rampung tahun 2021 ini,” ungkap Achmad Asril Asri Kadis PUPR Lubuklinggau. (pirdaus)




BERITA TERBARU