Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting



Ketua PBFI Way Kanan Aandri S.H , Serahkan Piagam Penghargaan Kepada Atlet

Sigerindo Way Kanan-Dalam ajang PBFI Wali Kota Metro Cup Ketua PBFI Kabupaten Way Kanan menyerahkan piagam penghargaan dan medali kepada atlet dari Way Kanan yang di selenggarakan pada hari Minggu (24/10/2021)

Dalam kesempatan tersebut Ketua PBFI Way Kanan Aandri S.H menyampaikan kepada peserta PBFI yang hadir dengan adanya kegiatan ini akan menghasilkan atlet - atlet yang berprestasi dan menjadi contoh bagi generasi muda dalam menjaga kesehatan dan kebugaran jasmani maupun rohani.

"Dengan adanya kegiatan ini, saya dan kita semua berharap agar kedepannya dapat menghasilkan atlet - atlet yang berprestasi dan menjadi contoh bagi generasi muda dalam menjaga kesehatan dan kebugaran jasmani maupun rohani,"sampainya.

Dimana Kabupaten Way Kanan mengirimkan 4 orang atlet PBFI yaitu Ketut Adi Hastawa di kelas men's sport physique, Topan Pajar Butomo di kelas men's fitness (pemula), Arif Hanafi di kelas men's fitness (pemula), dan Ferdi di kelas men's fitness (pemula).

Diantara 4 empat atlet tersebut, Ketut Adi haswata meraih juara harapan 9 sembilan dalam ajang PBFI Wali Kota Metro Cup, yang di ikuti oleh 50 peserta yang dibagi menjadi dua kelas yaitu 36 orang untuk kelas men's fitness (pemula) dan 14 orang dikelas men's sport physique.

Turut hadir dalam acara tersebut, ketua PBFI Provinsi Lampung Josee, Ketua PBFI Way Kanan Aandri S.H, Wakil Ketua PBFI Way Kanan Gunawan dan undangan yang telah ditentukan.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan piagam penghargaan dan medali kepada atlet yang menerima dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. (Deki)
BERITA TERBARU