Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Wali kota Lubuk Linggau Menerima Penghargaan dari STAI Bumi Silampari

Sigerindo Lubuk Linggau - Anugerah penghargaan Tokoh Islam Progresif yang telah diberikan oleh pihak STAI Bumi Silampari kepada Wali Kota Lubuklinggau, Drs H SN Prana Putra Sohe, MM pada Sabtu kemarin dinilai sangat tepat. Penghargaan ini juga mendapat apresiasi oleh Ketua Badan Pengusaha Pemuda Pancasila (BP3) Lubuklinggau, Zar Ghifary

Pria yang akrab disapa bung Fahri ini mengatakan pemberian piagam penghargaan itu sangat relevan karena sudah sesuai dengan apa yang sudah dilakukan Wali Kota Lubuklinggau selama ini.

“Penyematan Tokoh Islam Progresif kepada Walikota Lubuklinggau Prana Putra Sohe oleh STAI-BS sudah sangat tepat dan sangat layak. Tentunya pihak STAI Bumi Silampari pun telah mengkajinya jauh-jauh sebelum memberikan penghargaan tersebut, kita sangat mengapresiasi akan hal ini,” Zar Ghifary. Selasa (14/12/2021)

Ia menyampaikan, hal ini merujuk atas kinerja Wali Kota selama memimpin Kota Lubuklinggau. Utamanya dalam program kerjanya dinilai telah membuat terobosan dalam bidang keagamaan khususnya telah membantu 362 pembangunan masjid di seluruh kota berslogankan Sebiduk Semare tersebut

“Sisi lain juga telah membantu kendaraan operasional bagi madrasah Aliyah dan Madrasah Tsanawiyah, membantu pembangunan ponpes, sekolah tinggi agama dan program pemakmuran masjid. Dan penghargaan ini adalah sebagai bentuk pengakuan untuk Wali Kota Lubuklinggau,” tutup Ketua Ketua HIPMI Kabupaten Muratara, Zar Ghifary. (Pirdaus/Tim)
BERITA TERBARU